Rabu

Fairytale

Tak Sekedar Foto Studio
Membuat konsumen bangga dengan hasil yang diciptakan, merupakan moto yang selama ini dipegang Fairytale. Karena itulah, setiap helai karya yang tercipta tak hanya tampil beda, tapi juga memiliki nilai estetika tinggi dan berkualitas. Hingga hasilnya bisa terus dibanggakan dan dinikmati hingga tua.

Layanan yang diberikan Fairytale meliputi Bridal, Photo, Beauty dan Wedding Organizer. Semua layanan ini bisa dipilih berdasarkan kebutuhan Anda.

Bagi yang tidak mau repot dengan pesta pernikahan tanpa memikirkan segala sesuatunya, mungkin bisa menggunakan layanan Wedding Organizer Fairytale dengan syarat pesan 6 bulan sebelum hari H.

Bagi Anda yang ingin berhemat, gunakan salah satu paket tersedia. Seperti Superior Package yang dihargai Rp12.900.000. Paket ini menyediakan layanan seperti gaun dan aksesoris, make up, 20 photo indoor size 20X30cm, album acrylic size 20x30cm, 2x make up untuk photo session, 1 pcs gaun untuk photo session, bunga plus bonus mini album acrylic size 10x15cm dan photo + frame size 40x50cm.

“Proses layanan ini memakan waktu selama 3-4 bulan. Semua dilakukan untuk mendapat hasil yang maksimal dan membanggakan. Baik dari desain foto, kualitas gambar, dan perpaduan warna, sehingga bisa dinikmati keindahannya hingga tua,” kata Pemilik Fairytale, Susi.

Untuk Anda yang menyukai produk luar negeri, baik desain, kualitas kertas, dan lain sebagainya, Fairytale juga menyediakannya, khususnya produk-produk Taiwan. Dengan tambahan uang Rp5 juta dari harga di atas, Anda sudah bisa menikmati sentuhan karya anak-anak Taiwan, baik desain foto, kualitas kertas, perpaduan warna, dan cetakan gambar.

Hasilnya tentu saja jauh lebih sempurna, yaitu semua photo berbalut album elegan dengan tambahan box cantik, cetakannya lebih halus dan tahan lama, warnanya jauh lebih tajam dan tidak pudar dimakan waktu, laminating-nya pun lebih bangus dengan balutan desain natural.

Tak ayal produk ini begitu diminati masyarakat lokal ibu kota dengan presentase hingga 80%. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi Fairytale pada hari Senin - Minggu pukul 10.00-24.00.