Rabu

Lavender

Spesialis Kartu Undangan
Tempat usaha yang telah berdiri 4 tahun lalu di Pluit Sakti ini memfokuskan diri pada pembuatan kartu undangan. Baik untuk pesta pernikahan atau acara lainnya. Dari awal berdiri hingga kini, karya-karyanya tak hanya diminati orang Jakarta, tapi juga dari Medan, Lampung, Pontianak, Manado dan juga Bali.

“Bahkan ada pula beberapa konsumen Lavender yang datang dari Malaysia, Singapura, Australia, dan juga Amerika. Biasanya mereka memesan kartu undangan via email,” ungkap Marketing Lavender, Priscillia.

Keistimewaan produk Lavender terletak pada kualitas cetak, kertas, desain, perpaduan warna, dan pernak-pernik pendukung undangan. Karena perpaduan itulah, karya-karya Lavender jauh lebih manis, cantik, dan berkelas hingga diminati orang luar negeri.

Sejauh ini karya-karya Lavender di dominasi model-model soft cover, hard cover, gulungan kayu, CD, cover CD, dan memo. Agar tampil beda, biasanya mereka memberikan sentuhan lain seperti tambahan pita-pita atau ukiran-ukiran kecil untuk memperindah kartu undangan.

Harga yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp4500. Biasanya harga akan jauh lebih murah, jika memesan undangan lebih dari 300 undangan.

Proses pembayaran diberikan 2 pilihan, tunai atau kredit. Kredit bisa diangsur selama 3 kali, yaitu pada transaksi awal berupa DP 20% dari biaya yang ditetapkan, kedua pada saat produksi sebesar 50% dari total biaya, terakhir pada saat selesai produksi.

Selain membuat kartu undangan, Lavender yang buka Selasa - Minggu pukul 10.00 - 17.00 ini juga melayani pembuatan packaging souvenir. Bahan dan warna yang digunakan biasanya disesuaikan dengan kartu undangan, agar tampil serasi.