Rabu

Johnny Danuarta

Ahlinya Gaun Pengantin
Tampil cantik bak raja dan ratu di hari pernikahan pastinya impian semua orang. Untuk mewujudkannya, tentu tidak semudah yang kita bayangkan. Karena hanya orang ahli di bidang inilah yang mampu memberikan kecantikan sesungguhnya.

Adalah Johnny Danuarta, salah satu tempat bridal yang bisa mewujudkan keindahan secara nyata. Dengan keahlian yang ia miliki dan jam terbang cukup panjang, membuat karya-karya yang diciptakannya begitu indah dipandang mata.

Keistimewaan Johnny Danuarta terletak pada desain dan kualitas bahan. Untuk desain terlihat lebih elegan, modern, dan disesuaikan dengan kepribadian dan bentuk fisik konsumen. Hingga hasilnya benar-benar pas di badan dan enak dipandang mata.

Sedangkan bahan, mereka menggunakan yang berkualitas tinggi dari Eropa. Bahannya memiliki tekstur lembut dan tak mudah berubah hingga lebih tahan lama meski dicuci berkali-kali.

Pelayanan Johnny Danuarta yang terletak di Taman Palem Lestari ini meliputi pembuatan gaun pengantin wanita dan pria dengan harga mulai dari Rp10 jutaan (gaun wanita) dan Rp2 - 10 juta (pria). Lamanya proses pembuatan sekitar 3 - 4 bulan.

Ada juga sewa baju pengantin “baru” mulai harga Rp5 hingga tak terbatas. Dalam sistem penyewaan ini, konsumen boleh memesan gaun sesuai keinginan, baik dari warna maupun model gaun.

Sedang penyewaan baju pengantin biasa, harganya mulai Rp3,5 jutaan dengan masa pakai 2 - 3 hari. Tak hanya itu, tempat berlantai 3 ini juga melayani pembuatan gaun pengantin sesuai bujet konsumen.

Selain fokus pada bridal, Johnny Danuarta juga membuka layanan foto dan salon serta membuka beberapa paket wedding yang menarik mulai Rp10 - 32 juta. Paket yang disediakan meliputi penyewaan gaun pengantin, make up, jas pria, foto studio, video shooting, mobil, wedding cake, kartu undangan, gaun pengapit, dan bonus foto kanvas plus bonus perawatan pra nikah yang meliputi facial, mandi susu, ratus wangi, spa, dan juga manicure & padicure.