Rabu

De’karda Invitation & Craft Boutique

Souvenir dan Hiburan
De’karda Invitation & Craft Boutique yang telah beroperasi selama 3 tahun ini mengkhususkan dirinya pada pembuatan souvenir, kartu undangan, kotak seserahan, dan juga hiburan. Dengan moto selalu memberi kemudahan buat calon pengantin, maka setiap transaksi pemesanan bisa dilakukan via email, website atau telepon. Mereka juga tak segan-segan mendatangi konsumen secara langsung.

Layanan antar barang gratis juga kerap mereka lakukan, khususnya bagi konsumen yang melakukan pembelian minimal Rp. 500.000.

Selain memberikan kemudahaan, De’karda juga menampilkan kesempurnaan pada produk-produknya. Ini terlihat pada detail desain , warna, dan bentuk produk yang terpampang rapih di galerinya.

Untuk souvenir misalnya, tersedia ratusan souvenir cantik seperti memo, gelas, sumpit, CD, boneka, mainan anak, dan kalender, baik yang terbuat dari anyaman, kaca, keramik, kertas, dan kain.

Souvenir tersebut biasanya dibungkus dengan packaging standar yang dihias dengan pita dan bunga cantik dan juga disediakan jasa pengikatan kartu tanda terima kasih (yang didapat dari pembuat kartu undangan) pada souvenir tanpa ada penambahan biaya. Semuanya bisa didapat dengan harga dari Rp. 1.500 – 50.000. Harga akan jauh lebih murah jika membeli dalam jumlah besar.

Sedangkan undangan, jenis yang ditawarkan beragam dari boks, hard cover, soft cover, dan CD. Harganya dari Rp. 3.000 – 75.000.

Khusus produk undangan, De’karda memberi penawaran eksklusif berupa souvenir menarik gratis bagi pembelian minimal 350 pcs undangan dengan harga satuan Rp 7.000,- per pcs. Banyaknya souvenir yang diberikan sesuai jumlah undangan yang dibeli. Promo ini berlaku hingga akhir Januari 2008.

Kemudian buat kotak hantaran, De’karda Invitation & Craft Boutique yang berlokasi di Ruko Galeri Niaga Mediterania ini memiliki beragam warna, bentuk, dan jenis. Ada yang terbuat dari bahan anyaman, kertas fancy, dan kain, dengan bentuk berbagai jenis bentuk hati, segitiga, kotak, bulat, dan oval. Harga yang ditawarkan dari Rp.10.000 - 150.000/ kotak. Tersedia juga paket dengan harga Rp. 450.000 yang terdiri dari 9 kotak dengan beragam bentuk dan ukuran.

Seluruh informasi tentang produk-produk di atas, seperti harga produk, jenis personalisasi, dan karakteristik produk, dapat dilihat di website www.dekarda.com. De’karda juga melayani pembelian secara online pada websitenya tersebut.

Selain produk-produk di atas, De’karda juga menerima layanan perlengkapan hiburan pesta pernikahan seperti sound system, penyanyi, MC, dan juga alat musik. Harga tergantung hiburan yang dipilih, lebih jelasnya bisa mendatangi show room De’karda di Ruko Galeri Niaga Mediterania Blok D8e, Pantai Indah Kapuk dengan jam operasi hari Senin – Sabtu buka pukul 10.00 - 18.00 dan hari Minggu sampai dengan pukul 17.00.