Senin

Expression Card

Pesan Kartu Berhadiah Souvenir
Undangan dalam sebuah pesta perkawinan merupakan hal penting yang harus diperhitungkan. Expression Card hadir di komunitas kita guna memberi kemudahaan plus fasilitator menciptakan kesempurnaan pesta pernikahan.

Layaknya manusia yang memiliki banyak perbedaan, Expression Card pun menyuguhkan berbagai jenis, harga, dan warna undangan yang tentu saja menawan dan cantik.
Baik yang bermodel hard cover, soft cover, CD, semi hard cover dan lain sebagainya. Semua model di atas akan tampil sempurna karena berbalut desain menarik dan warna cantik yang bisa dipilih sesuai keinginan.
Tak hanya itu, beragam untaian kata mutiara, baik berbahasa Indonesia-Inggris-Mandarin, bisa dipilih untuk mempercantik undangan. Harga kartu yang ditawarkan bervariatif mulai Rp4000 - 25.000.
Expression Card akan memberikan diskon sebesar 30% bagi yang memesan kartu undangan lebih dari 300 lembar, 40% untuk 600 lembar, dan 50% untuk yang memesan lebih dari 1000 lembar undangan.
“Tak hanya itu, kami juga akan memberi souvenir cantik sesuai jumlah undangan yang dipesan. Souvenir yang tersedia memiliki beragam bentuk dan model, dan semua bisa dipilih sesuai keinginan konsumen,” ungkap Pemilik Expression Card, Henny Novianty M, B. Com.
Bagi konsumen yang tak punya banyak waktu, tambahnya, kami juga menyuguhkan layanan cetak ekspres 24 jam mulai harga Rp5000 - 10.000.
Selain berperan sebagai pembuat kartu undangan pernikahan, ulang tahun, dan lain sebagainya, Expression Card juga membuka layanan antar undangan untuk daerah Jabodetabek dengan harga dari Rp3000/undangan.
Tak hanya itu, tempat yang beroperasi dari Selasa - Minggu pukul 09.00 - 19.00 ini juga menjual beragam souvenir mulai dari harga Rp1000 - 20.000, baik yang terbuat dari kayu maupun coklat.
Bagi Anda yang ingin memesan kartu dan souvenir bisa langsung datang ke outlet-nya di daerah Muara Karang Raya. Proses pembayaran bisa dilakukan tunai atau cicil dengan uang muka senilai Rp300.000 dan pelunasan pada tahap persetujuan desain.