Senin

Mei Sam Cha Lau

Hadir Dengan Menu Baru
Setelah beberapa waktu vakum lantaran mencari terobosan baru. Kini Mei Sam Cha Lau kembali dengan tampilan menu yang lebih beragam, baik dalam rasa, porsi, dan harga.

Setidaknya lebih dari 100 menu makanan dan puluhan minuman tersaji di restoran ini. Mulai makanan berbahan daging, seafood, sayuran, mie, bihun, appetizer, hot plate, nasi, sampai sup.

Semua makanan disulap koki handal menjadi santapan bercita rasa tinggi berbalut tampilan menawan. Seperti menu Udang Susu Mentega yang sangat krispi karena berbalut tepung pilihan. Sedang taburan telurnya memiliki rasa sangat unik & renyah.

Melalui campuran rasa inilah, menu tersebut begitu digemari dan menjadi menu spesial Mei Sam Cha Lau. Tak hanya menu tersebut, Kari Kepala Ikan ala Mei Sam juga tak kalah lezatnya. Bumbunya sangat spicy, rasa kari ala Malaysianya yang gurih dan sedikit pedas sangat terasa juga di menu ini. Belum lagi rasa ikannya yang begitu lezat dan lembut.

Tak hanya istimewa dalam rasa, namun makanan ala Mei Sam juga terbilang ekonomis dalam harga. Mulai Rp15.000 - 50.000 dan memiliki porsi berbeda dari small, medium, sampai large.

Semua menu bisa disantap di mana pun, baik di dalam restoran Mei Sam yang berkapasitas 40 tempat duduk atau lewat layanan delivery order gratis, khusus Anda yang bermukim di wilayah Taman Palem Lestari, Citra dan sekitarnya.

Selain berfungsi sebagai restoran penyaji beragam makanan dan minuman, restoran ini juga melayani catering untuk acara pesta, perusahaan maupun perorangan dengan harga ekonomis yang dapat disesuaikan dengan budget anda. Untuk menyambut Imlek, Mei Sam menyediakan Paket Imlek untuk 6 orang senilai mulai Rp558.000 dengan 6 menu pilihan di dalamnya ditambah Chinese Tea. Pun promo free mix fruits (minimal order Rp100.000 berlaku untuk makan di tempat).

Spesial untuk Promo Imlek, khusus untuk para tamu yang menyantap makanan di tempat dapat langsung memilih sendiri angpau dari pohon hokky, dimana di dalamnya terdapat bonus makanan atau minuman yang bisa Anda nikmati pada saat itu juga.