Senin

E-Water

Energy Water Plus Extra Oxygenated
E-water merupakan air sehat dan berenergi abad 21 pertama di Indonesia. Air ini menggunakan teknologi tinggi dan treatment “Bio Energi Ceramic” yang dapat menghasilkan air dengan beragam manfaat seperti meningkatkan metabolisme dan daya tahan tubuh.

Lisensi dari Taiwan yang telah dipasarkan di Hongkong, Korea, dan juga Indonesia ini telah teruji khasiatnya sebagai air mineral berenergi yang dapat meningkatkan metabolisme dan daya tahan tubuh serta menyembuhkan beberapa penyakit.

Khasiat yang tercipta merupakan hasil penyaringan dengan nama Bio Energi Ceramic, hingga baik untuk dikonsumsi, karena selain dapat menghilangkan dahaga, air ini berguna menguatkan jantung, memperkuat organ paru-paru dan menjaga saluran pernafasan, memperkuat hati dan liver, menurunkan kadar kolesterol, membuat kulit wajah lebih halus dan bersih, menguatkan tulang dan masih banyak lagi.

Tak hanya berkhasiat, air mineral berenergi ini juga terbilang cukup murah. Hanya senilai Rp10.000/galon, Rp16.000/dus untuk kemasan gelas, Rp26.000/dus untuk botol ukuran 600 ml dan 1500 ml.

Semua bisa diantar gratis buat masyarakat di wilayah Muara Karang dan sekitarnya. Untuk pemesanan bisa dilakukan via telpon atau datang langsung ke disributor E-Water yang terletak di Muara Karang Raya.

“Dalam rangka promosi kami memberikan free delivery service, khusus bagi mereka yang tinggal di Muara Karang dan sekitarnya,”kata Pemilik E-Water Muara Karang, Menara.
E-Water buka setiap hari pukul 08.00 - 18.00.