Kamis

KFC-Hadir di Metro Broadway PIK

Tepat pada 29 Oktober 2007, KFC resmi beroperasi di Metro Broadway Pantai Indah Kapuk. Pembukaan KFC diresmikan langsung ole Direksi KFC, Djowono, dan dalam pembukaan pertamanya ini, KFC memberikan promo berupa free hadiah menarik untuk pembelian dengan jumlah tertentu, ketentuan ini berlaku selama persediaan masih ada.


“dalam rangka pembukaan cabang baru, kami menyedikan hadiah menarik berupa jam, tas, topi, mug, dan payung bagi konsumen yang membeli produk KFC lebih dari Rp75.000. Hadiah ini berlaku selama persediaan masih ada,”ungkap Manager Store, Tuti Herawati.

Sekedar informasi, selain menyediakan makanan berbahan ayam. KFC Pantai Indah Kapuk juga menyediakan menu dessert yang beragam, seperti juice, waffle, coffe dan lain-lain.

Selain menyediakan dessert, tempat yang memiliki ruang indoor dan outdoor dengan kapasitas lebih dari 200 sitting ini juga memiliki layanan yang istimewa yaitu ‘drive thru’ atau pesan dalam kendaraan.

Dengan layanan ini, ada tidak perlu repot keluar dari mobil hanya untuk memesan menu-menu yang ditawarkan KFC. Hanya dengan membuka kaca mobil Anda, maka pesanan Anda akan datang 5 menit kemudian.