Kamis

Wisata Air

Trend Baru yang Menyenangkan

Bermain dengan air, pastinya menyenangkan. Apalagi jika ditemani dengan orangtua, kakak, kerabat, ataupun teman. Akan semakin menyenangkan rasanya, jika permainan air yang ditawarkan sangat beragam dan menantang ardenalin.

Mencari tempat wisata air di Jakarta tak sesulit dulu, karena kini banyak para pengusaha yang terjun ke dunia wisata dengan tujuan dan konsep yang beragam. Salah satunya perusahaan PT. Waterbom Management yang berlokasi di Bali.

Sukses dengan wisata airnya di Bali dengan nama Waterbom Bali yang kini berusia 14 tahun. Baru-baru ini perusahan PT. Waterbom Management melakukan ekspansi dengan membuka Waterbom yang kedua di Jakarta, dengan semangat dan tujuan yang pasti yaitu untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jakarta akan tempat wisata air bersandar Internasional.

Letak Waterbom sendiri berada disebuah kawasan elit, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Adapun konsep yang ditawarkan adalah wisata air dengan standar Internasional, berikut penjelasan Director of Sales Marketing, Riana Bismarak “Waterbom Jakarta tak jauh berbeda dengan Waterbom Bali, yaitu berstandar internasional dan menawarkan pelayanan bermutu tinggi dengan fasilitas-fasilitas dan perlengkapan berestetika tinggi yang bernuansa modern,”.

Setidaknya ada 10 permainan air yang kami tawarkan dengan beragam keunikan yang menantang ardenalin Anda, tambahnya, seperti Aguatube yaitu seluncuran terbuka dan tertutup, The Hairpin atau seluncuran dengan tube besar, the whizzard yaitu seluncuran kembar dengan matras, speed slide atau seluncuran tercepat.

Wild river yaitu sungai beraliran deras, kiddy slide, wahana anak-anak di bawah 5 tahun, pleasure pool atau kolam berukuran besar, bomblazter yaitu wahana air interaktif, the dome atau permainan mirip trampoline dan lain-lain.

Selain memilik permainan yang beragam, tempat ini juga dilengkapi dengan loker sebanyak 396 dengan harga sewa yang beragam, ada Gazebo yang nyaman untuk bersantai bersama keluarga dengan jumlah 38 gajebo, lalu ada juga food court dengan tampilan makanan yang beragam dan enak.

Parkiran yang disediakan juga luas yaitu mampu menampung 1.000 kendaraan, di sini juga tersedia lobby dan VIP area untuk member, dan fun shop yang menjual beragam souvenir cantik.

Wisata dengan luas 3,5 hektar ini juga mempercantik dirinya dengan beragam tumbuhan, setidaknya ada 500 pohon yang mereka tanam untuk memberi ketenangan bagi para pengunjung.

Dengan konsep yang diberikan, bukan tidak mungkin wisata air Anda akan jauh lebih berkesan dan menyenangkan. Agar bisa merasakan langsung keunikan maupun tantangan dari tiap-tiap permainan yang ditawarkan Waterbom Jakarta, Anda bisa mendatanginya pada hari Senin-Jum’at pada pukul 10.00-18.00 dan Sabtu-Minggu mulai pukul 09.00-18.00.