Kamis

SeaWorld Indonesia-Halal Bihalal & Pembukaan Lomba Penulisan & Foto Buaya Putih

Rabu 31 Oktober 2007, SeaWorld Indonesia menggelar acara halal bihalal atar wartawan sekaligus meresmikan pembukaan lomba penulisan & foto buaya putih yang akan diselenggarakan hingga Desember mendatang.

Hadir sebagai pembicara dalam hal ini adalah Curatorial Manager of PT. Seaworld Indonesia, Rika Sudiarto dan Marketing Manager PT. SeaWorld Indonesia, M. Rosalina.

Selain diisi dengan pengenalan satwa buaya putih yang nantinya akan dipertontonkan di Seaworld Indonesia melalui kata-kata. Mereka juga menyuguhkan pengenalan buaya putih dalam bentuk aslinya.

Setidaknya ada 6 buaya putih yang kini tinggal dipenangkaran, mereka hidup bersama dengan buaya lainnya. Menurut Promosi PT. SeaWorld Indonesia, Nugroho Agung, keenam buaya putih ini akan segera dialokasikan ke dalam SeaWorld Indonesia, sehingga bisa dinikmati langsung keunikannya oleh semua masyarakat Indonesia.

Sekedar informasi, bahwa buaya putih yang ada di SeaWorld Indonesia berasal dari Bumi Pertiwi, panjang mereka bisa mencapai 3 meter jika hidup dipenangkaran, dan 5 meter jika di alam bebas.

Warna kulit mereka benar-benar putih, sehingga sangat menggemaskan. Agar terus hidup, PT. SeaWorld Indonesia menyuguhkan mereka dengan makanan yang dikenal dengan gizinya yang tinggi yaitu ikan.