Sabtu

Xtion Station

Ajang Kreatifitas Anak

Pusing menyalurkan daya kreatifitas anak Anda dalam melukis? Atau sulit menghentikan kebiasaannya mencoret dinding rumah? Kini rasa pusing Anda akan hilang seketika. Tidak percaya, silahkan datang ke Xtion Station di Pluit Village.

Kehadiran Xtion Station menjadi wadah yang tepat untuk menumbuhkan dan menampung daya kreatifitas anak dalam melukis dan seni kreatif lainnya. Di sini, penyaluran bakat seni benar-benar diperhatikan.

Tidak seperti kursus sejenis lainnya, daya kreatifitas dan imajinasi anak benar-benar digali di Xtion Station. Ada tiga program yang ditawarkan Xtion Station Pluit ini antara lain, Creartive Kids, Manga Drawing, dan Computer for Kids.

Pada program Creartive Kids, anak akan diajarkan teknik dasar seperti mengenal konsep bentuk, warna, proporsi, pencahayaan, penambahan imajinasi, dan story telling.

Tak ketinggalan, penyuka komik ala Jepang pun dapat mengikuti program Manga Drawing. Di sini, anak diajarkan tehnik dasar dari mengenal karakter, ekspresi, sampai menggunakan komputer.

Di samping itu, program yang tidak kalah serunya adalah Computer for Kids. Untuk orang tua tidak perlu ragu memasukkan anaknya di program ini. Anak akan dikenalkan berbagai tehnik komputer dari dasar seperti, mengenal dunia grafis dengan fun, membuat cerita, sampai cara membuat web sendiri.

Anak yang belajar dunia grafis lewat komputer menjadi tidak ‘gatek’ dengan komputer. Banyak manfaat yang bisa diperoleh jika anak dikenalkan pada komputer sedini mungkin. Jika cara Anda benar, Anda tidak hanya membuatnya "melek" teknologi, namun komputer juga bisa mejadi media untuk mengembangkan cara berpikir dan memecahkan masalah serta kreativitas si kecil.

Bahkan skill komputer tersebut berguna bagi mereka kedepan. Itu karena, komputer dapat bekerja di seluruh bidang kehidupan manusia. Mulai dari urusan administrasi sampai pada pengaturan produksi suatu pabrik bisa diatur menggunakan komputer. Dengan menggunakan alat ini, pekerjaan akan lebih cepat terselesaikan dan lebih maksimal hasil yang bisa diperoleh.

Mengenai biaya, tiap-tiap program memiliki spesifikasi tersendiri. Tergantung level mana yang mau diambil. Namun tidak usah khawatir soal biaya yang ada. Xtion Station memberi diskon yang menggiurkan selama bulan promosi dari 17 Januari sampai akhir Februari 2009. Bagi mereka yang mendaftar dua orang, cukup hanya membayar satu saja.

Menggiurkan bukan? Apalagi siswa juga mendapat fasilitas gratis seperti tas lipat dan krayon 12 warna untuk kelas for kids; tas jinjing, pensil 2 B dan penghapus untuk kelas manga; dan cd lesson plus tas jinjing untuk kelas komputer.

Di Xtion Station, umur tak jadi soal. Kursus melukis ini sendiri dapat diikuti anak dari usia 5 – puluhan tahun. Kalau begitu, apalagi yang ditunggu. Buruan datang dan bawa anak Anda menjelajahi dunia kreativitas anak yang sesungguhnya.