Sabtu

Universitas Tarumanegara

Gelar Colosseum Bertema Olah Raga

Pada tanggal 11 - 25 November lalu, Universitas Tarumanegara (UNTAR) mengadakan Colosseum, sebuah acara tahunan yang bertujuan untuk mengasah aksi dalam meningkatkan kebugaran melalui even olah raga dengan tema "Combination of Skill & Wonderful Style in Unforgotable Moment of Sport". Selain modern dance, volley ball, Colosseum juga mengadakan lomba 9-Ball Bilyard dengan total hadiah lebih dari 20 juta rupiah.

“Acara ini diadakan setiap tahun dan sudah yang kesembilan kali diselenggarakan oleh Universitas Tarumanegara,” ujar Panitia Colosseum ke-9, Ernest. Lomba yang diikuti sekolah SMA se-DKI dan partisipasi dari universitas seantero Jakarta ini, mendapat sambutan yang sangat meriah. Baik dari peserta lomba, maupun mahasiswa Universitas Tarumanegara sendiri.

Ernest juga menambahkan, acara yang di gagas oleh BEM (Badan Eksekutf Mahasiswa) UNTAR ini, sekaligus sebagai ajang promosi universitasnya. Apalagi olahraga merupakan tema yang universal. "Dengan tema ini, diharapkan mereka bisa menciptakan iklim kompetisi yang menarik,” lanjut Ernest.