Sabtu

I Can Read

Buka Cabang di Boulevard TPL

Di era globalisasi seperti sekarang, setiap orang diharapkan mampu menguasai bahasa Inggris. Alangkah baiknya belajar bahasa Inggris diterapkan pada anak sejak dini. Hal ini mulai menggejala di beberapa kota besar di Indonesia.

Mendengar anak kecil sekarang fasih berbahasa Inggris bukan lagi hal yang mencengangkan. Bahkan, di beberapa sekolah dasar, terutama swasta banyak yang sudah menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar.

Selain di sekolah, bahasa Inggris bisa dipelajari di tempat kursus bahasa Inggris. Satu di antaranya, I Can Read, lembaga kursus bahasa Inggris ini hadir di Boulevard Taman Palem Lestari Cengkareng, Sabtu lalu (20/11). Dengan hadirnya I Can Read, diharapkan dapat menenuhi kebutuhan seseorang akan tempat kursus bahasa Inggris berkualitas.

Dikatakan oleh salah seorang pengolala I Can Read, peranan bahasa Inggris lebih terasa diperlukan anak-anak di kota-kota, terutama di kota-kota besar. Indonesia memang belum mewajibkan bahasa Inggris sebagai bahasa kedua, tetapi kelihatannya kita sedang menuju ke sana. Jadi mempersiapkan anak lebih awal akan jauh lebih baik karena anak menjadi siap bila masa itu sudah datang.