Sabtu

Healthy Breakfast

Langsing & Sehat dengan Sarapan Nutrisi

Agar tubuh tetap sehat dan bugar, mulai dari sekarang awali pagi hari Anda dengan sarapan nutrisi Healthy Breakfast dengan 3 pilihan rasa: vanila, coklat dan strawberry. Nutrisi ini sehat, bergizi tinggi, lezat, dan praktis tersaji dalam 5 menit serta aman untuk segala usia.

Breakfast is the most important meal of the day. Sarapan menunjang asupan nutrisi bagi tubuh untuk aktivitas sehari penuh. Produk herbal Healthy Breakfast ini adalah solusi tepat untuk pemulihan kesehatan, menurunkan berat badan 3 s/d 40 kg, menaikkan berat badan, mempertahankan berat badan, membersihkan racun kimia sebagai detoksifikasi, dan mengecilkan perut buncit.

“Tidak perlu ragu mengkonsumsinya karena alami, tanpa efek samping, tanpa diet ketat & olah raga berat, sudah teruji & terdaftar di 73 negara, izin DepKes RI Balai POM & MUI,” kata Independent Distributor Herbalife, Lina Tjandra.

Ia pun melanjutkan, kandungan gizinya mencakup: vitamin, mineral, asam amino esensial yang lengkap, protein nabati, serat & anti oksidan, tanpa garam, rendah gula, rendah kalori dan bernutrisi tinggi.

Tiga produk herbal serat nutrisi untuk sarapan tersebut adalah Nutritional Shake Mix. Dengan mengonsumsi shake lezat ini, akan membuat Anda merasa kenyang dan berenergi.

Kedua, Thermojetic Herbal Concentrate adalah teh energi. Campuran teh rendah kalori yang lezat ini bisa dinikmati sepanjang hari untuk menimbulkan energi alami.

Kata Lina, campuran ini termasuk bahan thermojetic dan anti oksidan yaitu teh hijau, yang membuatnya menjadi bagian ideal dari program penurunan berat badan yang bernutrisi. Thermojetic Herbal Concentrate bagus diminum setiap hari. Rasanya lezat dan sehat dan bisa sebagai pengganti kopi dan soda.

“Dengan mengkonsumsi ini, tubuh menjadi segar, tidak loyo, dan bertenaga sepanjang hari. Sangat baik untuk orang yang malas berolahraga,” ungkapnya.

Produk herbal ketiga, adalah Herbal Aloe Concentrate, terbuat dari tanaman aloe terkenal mengandung banyak zat bermanfaat, seperti enzymes, vitamin, mineral dan asam amino. Aloe vera/saripati lidah buaya juga mampu membersihkan pencernaan dan menyegarkan vili-vili usus sehingga menyerap nutrisi lebih cepat.

Bahkan, produk Herbal Aloe Concentrate ini mengkombinasikan manfaat aloe dengan puntiran citrus yang lezat untuk sistem pencernaan yang sehat. Manfaat lain, membantu pembersihan bagian dalam tubuh dan kesehatan pencernaan.

Mereka yang stress, suka minum kopi, perokok dan mempunyai kebiasaan makan yang buruk bisa mengganggu perut dan melemahkan percernaan sangat dianjurkan mengkonsumsi Herbal Aloe Concentrate setiap hari.

Dapatkan 10 tips langsing & sehat dengan sarapan yang akan dikirim ke email anda dengan mengunjungi website www.diet-sehat.com/healthy. Sebagai informasi, sudah hadir Rumah Sehat Felicia’s Healthy Zone di kawasan Ruko Citra 3 Extension (021-33414142) yang menyediakan sarapan sehat.