Senin

Oxybaric Center

Oksigen Murni Sembuhkan Penyakit

Oxybaric Center adalah penyedia layanan kesehatan yang menerapkan Oxybaric Oxygen Therapy (Hyperbaric Chamber). Teknik penyembuhan alami tubuh ini dengan cara mengalirkan oksigen dalam tekanan tertentu. Metode ini akan meningkatkan kadar oksigen dalam darah, bahkan plasma darah hingga 6 kali lipat, sehingga oksigen dapat mengalir ke seluruh jaringan tubuh.

Terapi Oksigen Hiperbarik merupakan bentuk pengobatan di mana penderita harus berada dalam ruangan bertekanan dan bernafas dengan oksigen murni (100%). Tekanan udara tersebut lebih besar daripada tekanan udara atmosfir normal yang sebesar 1 atm (760 mmHg).

“Pada prinsipnya, terapi oksigen hiperbarik meningkatkan tekanan oksigen pada jaringan tubuh. Kadarnya lebih tinggi daripada terapi oksigen murni pada tekanan normal. Terapi ini meningkatkan kapasitas transportasi oksigen dalam darah. Karena kadar oksigen dan saturasi meningkat, maka sel-sel yang rusak bisa diperbaiki,'' jelas Pimpinan Qxybaric Center, Steve Sugita.


Banyak manfaat apabila rutin melakukan Terapi Hiperbarik—akan menghasilkan hal yang luar biasa bagi tubuh seperti, melancarkan sirkulasi darah sehingga semua organ tubuh berfungsi normal kembali, menekan radikal bebas, meningkatkan kebugaran dan vitalitas tubuh, menjaga tubuh tetap sehat (healthy) dan awet muda (stay young).

Selain itu, terapi ini akan mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit (baik karena genetic, virus/bakteri, ataupun penyakit-penyakit degenetratif lainnya seperti: penyakit jantung, disfungsi ereksi, menghilangkan tanda penuaan/kriput/kulit yang mulai kendur).

Bahkan, bisa pula untuk mempercepat proses penyembuhan luka-luka luar, luka bakar dan luka dalam, juga membantu proses penyembuhan pada kecelakaan olah raga (sport injury) dan paska terapi radiasi. Seperti halnya yang sudah dialami Steve Sugita.

“Pada tahun 1999, saya kena luka bakar sulit sembuh (delayed wound healing) pada tangan dan kaki akibat gas di mobil BBG yang meledak. Saya dirujuk untuk melakukan Terapi Oksigen Hiperbarik. Hasilnya, luka bakar pada tangan dan kaki sembuh total.
Itu karena pada proses penyembuhan luka, suplai oksigen yang cukup, sangat diperlukan untuk sintesis kolagen dan perbaikan jaringan,”cerita Steve yang juga menciptakan Hiperbarik dari kejadian itu.

Manfaat terapi ini juga untuk menyembuhkan ketergantungan narkoba/alkohol, diabetes/migraine/epilepsy, bronchitis/asthma/hypertensi/stroke iskemia, parkinson/alzheimer’s/pikun, hepatitis/liver chirrossis/HIV/lepra, infertility menyuburkan organ reproduksi, stress/central nervous system, insomia, glaucoma/optic atrophy, Autism dll.

Adapun biaya Terapi Hiperbarik di Oxybaric Center yang berlokasi di Ruko Cordoba, PIK, ini sekitar Rp 200 ribu/terapi. Jika Anda mengambil paket (10 kali), akan mendapat potongan harga.