Senin

Jesslyn Medical Center

“One Stop Healthy”

Tubuh sehat tidak dihinggapi penyakit adalah dambaan setiap orang. Namun, apabila terkena gejala atau didera penyakit, sebaiknya segera lakukan pemeriksaan ke penyedia layanan kesehatan terpercaya.

Jesslyn Medical Center (JMC) beroperasi sejak 15 Mei 2006, sebagai penyedia layanan kesehatan swasta terbaik, JMC berada di Jakarta Barat, lokasinya strategis di kelilingi perumahan dan perkantoran ini adalah pilihan tepat bagi masyarakat untuk berobat.

“JMC menjadi pilihan tepat karena didukung oleh para dokter spesialis yang profesional dan berpengalaman serta perawat yang terampil dan terlatih. Bukan hanya itu, JMC juga hadir untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang kesehatan, menawarkan layanan bermutu, sentuhan pribadi baik dari dokter, perawat serta seluruh staff JMC,” kata salah satu dokter Jesslyn Medical Center, Dr.Indahwati S II Bio Medik Kekhususan Anti Aging Medicine.

Adapun visi JMC, adalah menjadi klinik kesehatan unggulan di Jakarta Barat. Di mana pasien menaruh kepercayaan dan merasa aman akan layanan kesehatan yang di terima. Sedang misinya: menyediakan pelayanan kesehatan berkualitas tinggi dengan pelayanan yang bersumber pada kebutuhan pasien.

“Untuk mendukung visi dan misi tersebut kami mempunyai komitmen “CARE”: C (Care): peduli terhadap kesehatan, A (Attitude): sikap profesional, R (Respect): memperlakukan setiap pasien dengan rasa hormat, dan E (Empower): membudayakan pasien dengan pengetahuan kesehatan yang baik,” kata Indah, memastikan.

Layanan medis JMC meliputi: Klinik Mata, Klinik Kebidanan dan Kandungan, Klinik Anak, Klinik Gigi, Esthetic-Ortho, Oral Surgery, Klinik Kecantikan, Klinik Umum, Klinik Fisioterapi, Apotik, Laboratorium, EKG dan USG.

“Untuk pasien yang melakukan check laboratorium (all item) 2 hari setiap awal bulan akan mendapatkan diskon 15 persen. Bicara hasilnya kami memastikan pasien akan memperoleh hasil akurat dan terpercaya. JMC mengeluarkan 4 paket medical check-up (Basic Package, Middle Package, Silver Package dan Gold Package) dengan harga khusus mulai dari Rp 400 ribuan- Rp 2 jutaan,” terangnya.

“Kami juga melayani peserta Asuransi dari AD Medika Services: Winterhur (AVIVA), Manulife, Ekalife, Reliance-Equity Medipro, Avrist Insurance, CIU dan ACA. Selain itu, HMO- Mitra Keluarga Piranti Sehat Services : PT.Enseval Putra Megatrading, PT.Kalbe Farma, PT.Palm Indah dan PT. Tri Sapta Jaya. PT.Jaya Proteksi Insurance dan Simas Card,” jelasnya.

Saat ini JMC sedang mengadakan promo dengan diskon 30 persen untuk facial, scalling, deteksi dini mata dan cek kesehatan hingga Desember 2010.

Unknown mengatakan...

Mau rute alamat dari serang ke tkp dong.
makasi