Kamis

Little Picasso

School of Art

Kecerdasan dan potensi anak akan bertambah dan terarah secara baik apabila didukung peran penting orangtua secara aktif serta lingkungan di mana sang anak belajar. Little Picasso -School of Art Lembaga Studi gambar dan kreativitas memberikan apa yang dibutuhkan anak untuk mendukung perkembangan potensi, mental serta ketrampilan anak yang sangat bermanfaat di masa depannya nanti.

Catatan penting bagi para orangtua anak adalah : kembangkan sepenuhnya semua aspek kecerdasan yang dimiliki anak. Dan hindari untuk membatasi keinginan eksplorasi anak pada bidang tertentu. Karena setiap anak adalah unik. Bilamana Orangtua belum menyadari atau mengetahui bakat/talenta serta kemampuan anaknya. Sebaiknya tetap arahkan anak untuk terus bereksplorasi pada semua bidang yang dapat dipelajari baik dirumah,sekolah ataupun lingkungan dimana ia belajar.

Berpikir logis sangat diperlukan anak untuk memahami berbagai hal didunia ini dan juga cara penyelesaian masalah yang dihadapi anak sehari-hari. Hal tersebut erat kaitannya dengan kecerdasan serta potensi kognitif setiap anak. Namun itu saja tidaklah cukup mengingat kecerdasan Visual Spasial juga berperan penting dalam menumbuh kembangkan wawasan serta etika anak dalam prilakunya sehari-hari.

Adalah hal tersebut menjadi sangat penting dan mendapat perhatian penuh di Little Picasso- School of Art, yang berlokasi di Taman Surya V Cengkareng, Rukan Grand Surya Blok MM1 No.29A. Yang sangat memperhatikan perkembangan setiap siswanya dengan metode belajar yang progresif dan edukatif. Serta didukung experiental/pengalaman belajar yang mengacu pada pola pikir kreatif dan inovatif. Dengan berekplorasi pada setiap hasil karya yang diciptakan.

Adapun Program Studi Little Picasso sangat bervariasi dengan 12 Program unggulan yaitu : Fine Art Junior 1,2,3 (4-6 thn), Fine Art Basic 1,2,3 (7-9 thn atau lebih), Fine Art Intermediate (10 thn keatas), dan Fine Art Advance (15 thn keatas).
Program Spesial : Doujinshi Comic, Manga Characters,Digital Art, Cartoon Characters, DC & Marvel Characters, Special FX Charandace, Kanvas Painting, Sketching Pencil, Papper Clay,T-Shirt Painting, Shoes Painting.

Dengan menggunakan Standard Curriculum : Based On International Program of Art Study, Observe by : @-CORD Management yaitu lembaga khusus Professional Art Teacher Associate Recruitment & Training Management yang dipimpin oleh Andrian Dharmawan S.Ds,S.kom. yang kini sudah memiliki 5 cabang Lembaga pendidikan dengan 5 brand resmi dan terdaftar yang berkantor pusat di Apartemen wilayah Tanjung Duren Jakarta barat.

Little Picasso pun banyak bekerja sama dengan berbagai Event Organizer dengan sering mengadakan event lomba secara rutin baik internal maupun external. Planing kedepan kita terus melakukan inovasi dan expansi ke beberapa wilayah di Indonesia bahkan luar negeri. Pesannya, “jika ingin maju berkembang belajarlah pada pencipta atau pelopornya, bukan pada penirunya”. “Jangan ajarkan anak kita menjadi peniru, tetapi ajarkan mereka menjadi pencipta”.

Little Picasso
Rukan Grand Surya 5 Blok MM1 No.29A (depan Sekolah Mentari)
Taman Surya V, Cengkareng
Telp:
021-990-88206
021-9865-1969
0815-1837-466