Sabtu

Three Diamonds

Layanan Cepat dan Terbaik Interior

Seorang konsultan desain interior mengetahui betul secara detail produk seperti apa yang tepat untuk sebuah ruangan.

“Interior akan menjadi kebutuhan dalam waktu dekat ini”. Itulah penggalan kalimat pembuka yang dilontarkan Manager Three Diamonds, Gilbert Tanny. Ia juga menganggap bahwa banyak orang masih mendahulukan segi fungsi baru kemudian style. Namun, tak lama lagi akan berbalik, orang dahulukan style baru perhatikan fungsinya.

Ia pun menilai, dalam teori desain dikenal prinsip form follow function, yaitu bentuk desain mengikuti fungsi. Selain memenuhi fungsi, ada tiga aspek desain yang harus dipenuhi jika suatu produk desain ingin dianggap berhasil, yaitu produk desain harus memiliki aspek keamanan (safety), kenyamanan (ergonomi) dan keindahan (estetika).

Beranjak dari hal tersebut, Three Diamonds hadir memberikan solusi terbaik dan mendukung keindahan ruangan idaman pemilik rumah. Bagi Three Diamonds, tak ada yang perlu dikhawatirkan saat memutuskan mendesain bagian rumah, menentukan bahan baku yang berkualitas, masalah bujeting yang dapat mengganggu pikiran, serta masalah lainnya.

Three Diamonds selalu memperhatikan estetika dalam setiap kebutuhan kliennya. Estetika penting adanya karena lebih menitikberatkan pada keindahan dan tata letak furnitur pada ruangan. Hal itu agar enak dipandang dan tidak “makan tempat” terlalu banyak.

“Namun, lagi-lagi yang menjadi tolak ukur suatu desain interior kembali pada karakter klien masing-masing. Kemauan klien yang berbeda ‘kepala’ tentu berbeda pula hasilnya,” ujar Gilbert Tanny.

Perbedaan Three Diamonds dengan usaha sejenisnya, terlihat dalam hal servis cepat dan penanganan masalah yang profesional. Tak heran, sejak awal berdiri pada 14 Juli 2007 hingga sekarang, usaha interior ini telah menangani lebih dari 100 klien yang berasal dari PIK, Muara Karang, Pluit, dan sekitarnya.

Bukan hanya itu, di outlet yang sekaligus kantornya di Rukan Eksklusif, Bukit Golf Mediterania, PIK, terdapat pula layanan konsultasi seputar interior rumah, kantor, apartemen, dan lain-lain. Konsultasi tersebut akan ditangani langsung oleh konsultan-konsultan berpengalaman dalam bidang interior design.

“Pastinya, setiap pertanyaan seputar desain interior dari klien akan dijawab tuntas oleh konsultan desain interior kami. Solusi jawaban pun memuaskan seperti apa yang diharapkan klien,” ungkapnya.

Three Diamonds juga menyediakan pesanan produk furnitur untuk indoor maupun outdoor dengan bahan baku berkualitas dari Malaysia, Taiwan, dan lokal. Bagi Anda yang ingin mendesain ruangan dan memesan furnitur, Three Diamonds buka mulai pukul 09.00 - 17.00.