Sabtu

Indoterior

Desain Sesuai Fungsi

Desain interior sekarang ini sudah menjadi kebutuhan di setiap tempat. Tata letak, tampilan, warna, dan furnitur yang digunakan, dapat menciptakan suasana yang nyaman, rapi, bersih dan elegan.

Indoterior memberikan layanan desain interior bagi Anda yang mengalami kesulitan dalam penataan letak ruangan dan pemilihan furnitur yang sesuai dengan ruangan dan kebutuhan.

Misalnya, menata ruangan rumah yang mungil dan sempit tidaklah semudah yang kita duga. Dengan keterbatasan ruang, rumah harus mampu menampung segala keperluan penghuninya. Di samping itu, rumah juga harus nyaman ditempati dan enak dipandang.

“Untuk menata rumah mungil, ada beberapa prinsip yang perlu diterapkan seperti, pengelolaan ruang secara efektif dan efisien, pencahayaan dan sirkulasi udara yang tepat, dan pemilihan corak serta warna interior yang cermat,” kata Pimpinan Indoterior, Eddy.

Adapun produk layanan Indoterior meliputi, memenuhi kebutuhan desain interior untuk rumah baru, renovasi rumah, pembuatan toko, kantor, apartemen, dan desain furnitur rumah-apartemen-kantor.

“Beragam kreasi desain interior kami sediakan. Kami memberikan desain sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang Anda siapkan,” promonya.

Seperti desain komersial, lanjut Surya, desain yang nyaman, bersih dan penempatan etalase yang tepat dapat membuat pengunjung nyaman untuk mengunjungi toko Anda. Kami memberikan desain yang sesuai dengan tempat usaha Anda.

Lain lagi dengan desain interior untuk kantor. Desain interior kantor sama pentingnya terlepas dari apakah kantor terletak di rumah atau di gedung. Kantor yang ideal harus nyaman dan aman fungsional dan menarik dengan segala sesuatu di tempat optimum untuk produktivitas maksimum dan kemudahan penggunaan.

Sementara itu, desain untuk residensil tidak akan sama satu dengan lainnya. Hal ini bisa di ketahui lewat fungsi, aktifitas, dan tujuan ruang itu sendiri. Ruang tinggal direncanakan untuk memenuhi banyak fungsi. Fungsi yang tepat tergantung pada kehidupan orang yang menempatinya.

Sebagai contoh di dalam rumah, ruang tinggal sering dijadikan sebagai tempat bertemunya rasa antara anggota keluarga, pusat rekreasi, perpustakaan, ruang musik dan ruang tidur tamu. Oleh sebab itu desain harus disesuaikan.