Jumat

Success Gateway International

Ultra Memory Training

Pada dasarnya, anak yang berada di jenjang kelas 3 SD sudah dapat dioptimalkan memorinya. Pelatihan memori yang diberikan diarahkan untuk menyeimbangkan sistem pembelajaran di sekolah yang berbasis otak kiri.


Success Gateway International (SGI) berdiri dengan fokus membentuk skill siswanya agar bermanfaat pada kehidupan mendatang. SGI yang berdiri 4 November 2008 lalu ini, memiliki visi-misi memajukan dunia pendidikan di Indonesia. Caranya, dengan membentuk siswa berkualitas dan siap pakai dalam dunia kerja.

Sistem pendidikan SGI tak hanya sebatas unsur teori, tapi lebih banyak pada metode praktek langsung. Dengan sistem pengajaran yang fun (menyenangkan) dan tidak membuat siswanya stres, tempat ini tidak hanya memberi pendidikan, tapi juga pelatihan berkualitas.

Ada 4 pilihan program pelatihan yang ditawarkan SGI, masing-masing memiliki ruang lingkup, tujuan, dan manfaat yang berbeda berupa, Ultra Memory Training, 3D Animation Course, Video Editing Course, dan Robotic Course.

Selain Ultra Memory Training, tiga program pendidikan lainnya lebih berbasis teknologi. Saat ini, SGI memfokuskan 2 program pendidikan Ultra Memory Training dan Video Editing Course.

Ultra Memory Training mengarah pada kemampuan dan keseimbangan daya pikir otak kiri dan otak kanan. Metode pendidikan yang dapat diikuti anak kelas 3 SD sampai pekerja profesional ini diyakini dapat meningkatkan kemampuan otak manusia sebanyak 500% dari kemampuan sebelumnya.

Dasar pengajaran Ultra Memory Training diambil dari ilmu dasar Mind Mapping yang merupakan ajaran Tony Buzan ditambah hasil riset tim SGI. Tony Buzan adalah seorang trainer berpengalaman dalam menerapkan pokok ajaran Mind Mapping.

Materi yang diajarkan dalam pelatihan daya ingat ini berupa pengetahuan mengenai otak dan memori, prinsip-prinsip memori, konsentrasi dan atensi, serta tehnik seperti mengingat kosa kata asing, rumus, dan nama/wajah.

Ada juga program 3D Animation Course dengan sistem tutorial berbasis project dan Robotic Course. Program tersebut dibuka bagi yang hobi dan berkecimpung di dunia teknologi dan animasi. Biaya kursusnya berkisar antara Rp 150 - 500 ribu/bulan.