Jumat

Free Day

Diskon 50 % Khusus Kamis

Free Day, resto yang berada di jalan Muara Karang ini mempunyai penawaran diskon yang menarik hasil kerja sama dengan beberapa bank ternama. Free Day memberikan diskon 50 %, khusus hari Kamis spesial bagi pemegang kartu kredit Mandiri. Di luar hari tersebut, diberikan diskon 35 % untuk semua menu di resto ini.

Selain Bank Mandiri, resto yang mulai membuka usahanya pada tahun 2007 ini juga bekerja sama dengan Bank Bii. Melalui kerja samanya, diberikan diskon 30 % untuk semua menu setiap harinya.

Free Day menawarkan jenis menu makanan lengkap seperti menu Eropa, oriental, dan lokal. Harga menu di sini bervariasi dan relatif murah berkisar antara Rp 20 - 80 ribuan.

Menu makanan yang paling banyak diminati pengunjung di resto ini untuk masakan western adalah chicken mozzarella dan fettuccini alfredo. Untuk masakan khas Indonesia yang diminati berupa sop buntut goreng dan Asian fried rice.

Dengan adanya nonton bareng Liga Inggris di Free Day yang dipenuhi 100-200 orang tiap Sabtu dan Minggu, resto ini juga dapat menjadi alternatif tempat hang out yang nyaman bagi kalangan muda untuk “bermalam minggu ria” dengan pasangan.