Jumat

De’ Corner

Kompetisi Futsal Saat Grand Opening

De’ Corner, sebuah tempat futsal bergengsi di kawasan pantai Mutiara beberapa waktu lalu mengadakan grand opening. Acara yang jatuh pada 2 November 2008 lalu ini, ditandai dengan pertandingan futsal oleh 8 tim yang berlaga. Dari 8 tim tersebut dicari pemenang dengan sistem gugur, kompetisi ini berlangsung dari pukul 17.00 - 22.00.

Satu minggu sebelum acara, De’ Corner menggelar free trial sebagai soft opening-nya. Free trial ini berlangsung dari pukul 18.00 - 22.00 selama satu minggu.

Untuk kompetisi yang berlangsung pada saat grand opening, tim juara 1 dan 2 mendapatkan hadiah free membership selama 1 bulan (untuk pemakaian 8 jam) dan semua tim kalah maupun menang mendapat souvenir langsung dari De’ Corner berupa jam dinding De’ Corner, jaket De’ Corner, dan lain-lain.

De’ Corner mempunyai fasilitas yang lengkap dengan tempat strategis. Fasilitas itu berupa 2 lapangan futsal (15×25), changing room, 15 counter foodcourt, area parkir, dan tambahan lain seperti free WiFi, TV cable, scoring board.

Arena futsal yang beroperasi dari jam 8 pagi - 12 malam ini menerapkan sistem booking tempat. Bagi yang ingin menjadi member ada diskon 10-25 %, sesuai jam dan masa membership yang ditentukan.