Selasa

Mc Clean Laundry & Wet Cleaning

Solvent Free Dry Cleaning

Mc Clean Laundry adalah laundry pertama di Jakarta yang menggunakan cara penyucian wet cleaning dengan mesin teknologi Eropa. Pakaian – pakaian dry cleaning Anda dapat diproses dan lebih bersih dengan sistem penyucian wet cleaning untuk tipe kain seperti, wool, sutra, dan kulit lainnya.


Semua pakaian Anda akan dicuci dengan hasil 100% natural fresh menggunakan air bersih dan sabun bahan alami dari Seitz Jerman. Sabun tersebut ramah lingkungan dan sangat aman terhadap kesehatan.

Semua noda yang terdapat di pakaian Anda akan diproses mesin Spoting Table dan Spoting Agents yang dapat menghilangkan noda seperti, makanan, minuman, darah, karat, buah-buahan, pen, dan noda lainnya.

Penyucian dan pengeringan memakai mesin yang terkomputerisasi dan control program serta beberapa mesin finishing dengan steaming profesional ironing board, heated board, dan vacuum. Setelah selesai, semua items pakaian di-packed dan disimpan di rak pakaian agar terjaga rapi.

Pakaian Anda dapat selesai dalam 1 hari kerja. Jika ada permintaan khusus (selesai dalam beberapa jam) dapat dilakukan tanpa harus membayar biaya tambahan. Mc Clean Laundry juga menerima cucian khusus kiloan minimum 5 kg/Rp 70 ribu.

Perlu konsumen ketahui, perbedaan antara wet cleaning dan dry cleaning. Dalam proses dry cleaning di Indonesia umumnya menggunakan bahan kimia Tetrachloroethylene (TCE) dan Perchloroethylene (PCE) yang biasa dikenal dengan nama Solvent.

Bahan kimia berbahaya ini selalu tertinggal di pakaian setelah pencucian dan gampang diserap oleh tubuh kita melalui kulit dan udara yang dihirup. Kimia ini dapat mengakibatkan resiko kanker dan gangguan organ tubuh apabila kontak dalam jangka waktu lama. (www.epa.gov/ttn/atw/hlthef/tethy.html).

Pakaian yang dapat dicuci dengan dry cleaning, juga dapat dicuci dengan system wet cleaning. Tapi, pakaian yang dapat dicuci wet cleaning, belum tentu dapat di cuci di dry cleaning. Contohnya, pakaian penganten, pakaian pesta modern yang didesign dengan payet atau manik-manik, dan pakaian kulit.

Mc Clean Laundry mempromosikan dan memberikan edukasi pada publik agar lebih mengetahui metode aman proses pencucian dengan cara wet cleaning.

Air dan sabun yang dipakai selama proses pencucian dan dukungan mesin teknologi Eropa, tentu berbeda dengan mesin rumahan. Mc Clean Laundry tidak menganjurkan pakaian dry clean kesayangan Anda di cuci dengan mesin rumah yang tentunya beda dengan mesinnya.

Segera kirimkan dan coba mencuci pakaian kesayangan Anda. Mc Clean Laundry & Wet Cleaning menjamin kepuasan hasil cucian dengan 100% natural fresh.

Mc Clean Laundry
Alamat : Ruko Daan Mogot Baru Blok 7B No. 3 A, Jl. Utan Jati, Kalideres
Telp : 021-5438-2291