Senin

Supermarket Sweep City Bank

Bekerja sama dengan Hero Supermarket dan Giant, City Bank mengadakan program promosi, 25 Juli 2008 lalu di Hero, Plaza Senayan. Dalam acara tersebut digelar pula beberapa jenis permainan”Supermarket sweep”.
Menurut Citibank Sales Management Head-Vira Widyasari, setiap yang mengajukan aplikasi kartu kredit Citibank pada hari itu akan diberi voucher belanja Hero/Giant Supermarket Rp 50.000 dan berhak mengikuti permainan.
“Supermarket sweep” di mana peserta diberi kesempatan berbelanja apapun di Hero Plaza Senayan dengan batas waktu yang telah ditentukan. Peserta dengan jumlah pembelanjaan yang paling mendekati Rp 500.000, keluar sebagai pemenang dan berhak atas belanjaan tersebut plus mendapat voucher Hero Rp 500.000.
Selain itu, para pemegang kartu kredit Citi Cash Back juga bisa menikmati extra cash back 10% untuk pembelanjaan apapun di semua cabang Giant dan Hero. Kartu kredit Citi Cash Back ini sedang populer di masyarakat karena dengan adanya program extra cash back 5% yang berlaku di semua Supermarket, SPBU, dan apotik.