Selasa

Sarijaya Securities,Investasi Saham Yang Nyaman

Berinvestasi saham di dunia pasar modal memang sangat menjanjikan. Namun, untuk mewujudkannya kita harus bermain dengan baik dan pintar. Sarijaya Securities mempunyai komitmen untuk membimbing nasabahnya agar bisa berinvestasi dengan baik dan pintar. Sehingga bisa memperoleh hasil investasi yang maksimal.

Bagi Anda yang sudah sering berinvestasi di pasar modal pastinya tidak asing dengan Sarijaya Securities. Perusahaan yang bergerak di bidang investasi ini sudah berdiri sejak 17 tahun lalu. Nasabah tidak perlu datang ke bursa efek, tapi bisa bertransaksi saham langsung di Sarijaya Securities.
Sejak September 2007 lalu, Sarijaya Securities membuka cabang di Ruko Sentra Bisnis Pluit No.A2. Menurut Branch Manager Sarijaya Securities, Jonny Sudargo, Sarijaya Securities akan membantu para nasabah khususnya yang bertempat tinggal di wilayah Pluit dan sekitarnya. Dalam hal ini, kami akan membantu Anda berinvestasi saham di pasar modal dengan mudah dan aman.
Lebih jauh Jonny Sudargo menuturkan banyak masyarakat yang salah mendefinisikan saham dan pasar modal karena kurangnya pengetahuan akan dunia investasi saham tersebut. Rata-rata masyarakat yang baru terjun di dunia pasar modal selalu berharap bisa dapat uang secara instant.
Sebenarnya membeli saham itu merupakan cara memaksimalkan dana dengan berinvestasi. Untuk memaksimalkannya, kita harus terus belajar. Misalkan, membeli saham di sektor-sektor yang sedang berkembang. ”Jika berinvestasi saham dengan benar, pasti aman,” ujarnya.
Bicara tentang layanannya, Jonny Sudargo menuturkan, Sarijaya Securities memiliki SP Online yang bisa diakses langsung oleh para nasabahnya. Dalam hal ini, nasabah bisa trading langsung di kantor, rumah, atau di mana pun yang memiliki akses internet.
SP Online adalah sebuah perangkat lunak berbasis internet untuk transaksi saham secara online. Dengan SP Online pengguna dimungkinkan untuk memegang kendali penuh terhadap semua aspek transaksi saham dan investasi.
Kelebihan lainnya, SP Online mudah penginstalasiannya, nyaman, aman, dan
diberikan secara gratis oleh customer service relation Sarijaya Securities. SP Online akan mengoptimalkan transaksi saham, pemantauan porfolio, dan menyiapkan laporan-laporan yang diinginkan dengan mudah dan cepat.
Selain itu juga, Di Sarijaya Securities Pluit ini terdapat sebuah gallery yang dapat membantu klien dalam pemberian informasi seputar saham, serta adanya jasa layanan konsultasi bagi klien yang ingin mengetahui bagaimana perkembangan saham yang mereka miliki.
Bagi masyarakat yang ingin berinvestasi secara jangka panjang, Sarijaya Securities juga menyediakan jasa layanan berupa reksadana. Mengenai syarat yang diterapkan oleh Sarijaya jika ingin menjadi klien tidaklah rumit, yakni cukup dengan membuka account senilai Rp.25 juta serta melampirkan fotocopy kartu identitas.





Sarijaya Sekurities
Pt.Sarijaya Permana Sekuritas
Jl. Pluit Sakti Raya No. 28
Ruko sentra Bisnis Pluit No. A2
Jakarta 14450
Phone : (021) 666 00302
Fax : (021) 666 00302