Jumat

Citra Canton Resto,Satu Piring Tiga Rasa

Hal yang membedakan Citra Canton Resto adalah menu “Satu Piring Tiga Rasa”. Dalam menu ini, kita bisa menyantap masakan tiga rasa sekaligus dalam satu menu yang disajikan. Menu ini, dikatakan Hall Manager Citra Canton Resto, Widodo, sebagai menu langka.

”Kami memang sengaja menawarakan menu tersebut karena ingin memberikan satu menu yang belum pernah ada di restoran lainnya,”ujar Widodo.
Produk andalan yang satu ini, tambah Widodo, adalah masakan seafood yang terdiri dari ikan, udang, dan cumi yang disajikan dengan rasa manis, asam, dan gurih.
Citra Canton Resto sendiri sudah berdiri di Ruko Citra Niaga, Cengkareng, sejak Februari 2005 lalu. Harga menu restoran berkapasitas tempat duduknya sekitar 40 orang ini relatif terjangkau. Berkisar antara Rp 55.000 – Rp 150.000.
Selain menu yang disebutkan, Citra Canton Resto juga menyediakan menu lain yang jumlahnya sekitar 200 menu. Sebut saja, bebek panggang, samcam, chasio, babi panggang merah, lumpia udang, dan tomio. Set menu setiap 3 bulan sekali akan dirubah agar pelanggannya tidak merasa bosan.
Rumah makan ini dibuat sebagai restoran modern yang mengutamakan kenyamanan setiap orang. Ketika kita masuk ke dalamnya, akan terlihat suasana chinesse resto yang khas dengan mangkuk putih dan sumpit di setiap mejanya.
Ornamen-ornamen khas China seperti lampion berwarna merah dan hiasan bambu pun bisa dilihat di beberapa sudut restoran. Furnitur dipilih yang elegan berwarna coklat tua. Senada dengan cat dinding yang dominan dengan warna coklat muda.