Minggu

Cyber-X,Warnet 24 jam

Cyber-X yang berlokasi di daerah Muara karang ini menawarkan berbagai fasilitas browsing dan game online untuk masyarakat sekitar. Semua komputernya telah dilengkapi LCD Monitor agar penggunanya terhindar dari masalah radiasi.
Menurut pemiliknya, Hendry, perkembangan Warnet saat ini berjalan searah dengan kemajuan teknologi. Ketika internet dan teknologi informasi terus berkembang, masyarakat pun semakin banyak yang membutuhkan dan menggunakannya.
Tapi, kalau dilihat dari segi bisnis, Warnet dinilai masih kurang bagus bila dibandingkan dengan bisnis game online. Peminatnya dirasa juga lebih banyak game online dari pada browsing atau chatting.
Faktor lain yang ikut memperburuk bisnis wanert saat ini adalah banyaknya pesaing. Di antara mereka, tidak sedikit yang berlomba menurunkan harga untuk menarik banyak konsumen. Buruknya lagi, banyak pula yang tidak memikirkan kualitas pelayanan.
“Dalam menyikapi berbagai realita, khususnya masalah persaingan tersebut, Cyber-X tidak mau ikut-ikut menurunkan harga. Tapi, justru lebih memaksimalkan pelayanan agar masyarakat penggunanya puas dan tidak kecewa,”ungkap Hendry.
Mengenai tarif yang ditawarkan di Cyber-X ini, terdapatnya sistem paket yang terdiri dari Paket 3 jam seharga Rp 8.000 dan Paket 6 jam sebesar Rp 14.000.
Dalam operasional sehari-hari, Cyber-X telah menggunakan operating system Windows asli untuk semua komputernya. Warnet 24 jam ini pun dapat melayani konsumen 24 jam penuh dengan dukungan koneksi wireless langsung dari Indosat.


Anonim mengatakan...

CyberX kini telah mengudarakan WB (WebBlog) na, silahkan mampir ke
http://cyberxpluit.at.ua/ disana ada mainpage, forum, tentang franchise, dll d, Ingat yah kalau mau datang, datang ajah ke CyberX, Pluit, Jl. Pluit Karang Timur B8 No. 81-83, pinggir kali yeeeee.....