Rabu

Be One Realty,To Be # 1 In Realty

Saat ini bisnis agen properti di komunitas kita tergolong ramai. Salah satu agen properti yang ikut bersaing adalah Be One Realty di bawah PT Kerja Keras Kaya.

Agen properti yang telah berdiri sejak 10 Mei 2005 lalu ini bergerak pada bidang jasa jual, beli, dan sewa properti.
Sebagai agen properti yang bergerak pada bidang jasa pelayanan, Be One Realty yang berlokasi di Galeri Niaga Mediterania, Pantai Indah Kapuk, selalu berupaya menjaga kepercayaan dan memenuhi keinginan para klienya.
Produk properti yang menjadi target market Be One Realty mencakup di antaranya rumah, tanah atau kavling, kantor, gedung, serta hotel yang memiliki nilai jual dari Rp 100 juta - 150 milyar yang berada di Jakarta sampai seluruh Indonesia.
Sesuai dengan visi yang Be One Realty terapkan yakni menjadi agen properti nomor satu di indonesia, Be One Realty selalu berupaya bersaing secara sehat dengan agen properti lainnya. Klien dapat memperoleh akses kepada rekanan notaris dalam hal pengurusan dokumen dan juga dapat mengetahui informasi seputar perkembangan nilai jual atau harga pasaran dari produk properti.
Dalam bertransaksi, Be One Realty tidak membebankan biaya pada pihak pembeli hingga proses transaksi berhasil. Namun biasanya, akan ada biaya komisi yang besarannya tak lebih dari 3% dari nilai penjualan.
Guna menunjang visi dari Be One Realty, perusahaan atau manajemen juga menerapkan 10 pernyataan yang mengacu pada misi perusahaan yakni, Commitmen, Hard Working, Hight Standart, Responsibility, Open Mind, sensitivity, skill, Altruism, Initiative & Care. Hal tersebut juga di tunjang dengan 9 orang marketing yang profesional dan telah berpengalaman di bidangnya.
Di samping sebagai agen properti, Be One Realty yang memiliki cabang di kawasan Cibubur ini juga memiliki Be One Mortgage untuk membantu mengurus masalah pendanaan. Be One Mortgage telah bekerja sama dengan beberapa bank terkemuka di Indonesia.