Sabtu

RSUD Cengkareng,Peringati HUT KE-5

Sabtu 24 mei 2008 RSUD Cengkareng mengadakan perayaan hari ulang tahunnya yang ke-5. Bertempat di halaman rumah sakit, acara yang dibuka langsung oleh Drg.Ahmad Husni B,MARS selaku direktur RSUD Cengkareng.

Acara yang di beri tema yakni “Mari kita Bangun Bersama RSUD Cengkareng untuk Mewujudkan Masyarakat yang Sehat” ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama karyawan guna menciptakan hubungan yang harmonis dan juga merupakan bentuk kepedulian RSUD Cengkareng kepada komunitasnya.
Rangkaian Acara yang di suguhkan dalam peringatan hari ulang tahun RSUD Cengkareng ini diantaranya berupa senam bersama yang di mulai sejak pukul 7 pagi serta di pandu oleh para instruktur senam dari program acara sebuah televisi swasta nasional.
Selain mengadakan perayaan hari ulang tahun yang ke 5, RSUD cengkareng ini juga mengadakan acara bakti sosial kepada masyarakat berupa pembagian sembako gratis kepada warga sekitar.
Selain itu RSUD Cengkareng juga mengadakan bazar murah yang di dukung oleh para karyawan, paguyuban para pedagang, serta dari beberapa perusahaan yang ikut serta berpartisipasi mengisi beberapa stan bazar yang ada.
Acara peringatan hari ulang tahun ini juga menjadi tambah semarak karena adanya panggung hiburan yang diperuntukan bagi masyarakat sekitar, yang dimeriahkan oleh pertunjukan tari betawi, paduan suara, serta band yang dibawakan oleh para staf karyawan rumah sakit. Acara ini juga dimeriahkan oleh beberapa artis lokal diantaranya Delia dan Bobby bolliwod yang pada kesempatan kali itu di daulat sebagai MC acara tersebut.
Acara peringatan hari ulang tahun rumah sakit umum daerah cengkareng ini sendiri berlangsung hingga pukul 5 sore.