Senin

Asteros Christian School

Asteros adalah sebuah kata dari bahasa Yunani yang berarti “Bintang”. Sesuai dengan maknanya, murid-murid yang belajar di Asteros akan mendapat perlakuan khusus layaknya seorang bintang dimana sekolah memperhatikan kebutuhan pribadi dari setiap murid.

Motto dari sekolah ini adalah, “Bring out the star in your child and bring Jesus into the your child’s life” (mengeluarkan bintang yang ada di dalam setiap murid dan membawa Yesus ke dalam kehidupan setiap murid). Sekolah percaya dengan menyediakan perhatian penuh dan pendidikan yang terbaik, sekolah bisa menyentuh hati setiap murid dan mengembangkan talenta dari setiap murid. Asteros Christian School melayani setiap murid sepenuh hati dan berkomitmen penuh untuk memberikan yang terbaik kepada para murid.
Sekolah ini menitikberatkan pada sistem students center dengan menyediakan rasio guru dan murid yang kecil yaitu 2 guru untuk 15 murid. Karena itu, Asteros Christian School menyediakan guru-guru yang handal dengan daftar pengalaman yang panjang. Sehingga para guru bisa mengerti kebutuhan murid-murid sesuai keunikannya masing-masing.
Selain itu, program sekolah ini juga menggunakan bahasa pengantar pengajaran dengan bahasa Inggris, ditambah dengan bahasa Mandarin dan bahasa Indonesia. Asteros Christian School mempunyai tujuan menghasilkan murid-murid yang siap memasuki Sekolah Dasar baik yang berbahasa Inggris maupun bahasa Indonesia dan memperlengkapi para murid dengan pengetahuan dasar berbahasa Mandarin.
Asteros bertekad menyiapkan murid agar siap menghadapi dunia pendidikan tingkat dasar yang mengharuskan murid menguasai berbagai bidang pelajaran termasuk membaca dan menulis baik dalam bahasa Inggris maupun bahasa Indonesia. Asteros Christian school dilengkapi dengan ruangan belajar ber-ac, arena bermain, computer room, dan lainnya agar bisa menunjang suasana belajar mengajar yang menyenangkan dan penuh arti yang bisa menunjang pembelajaran di sekolah sehingga tujuan-tujuan belajar bisa diraih.
Asteros Christian School juga memperhatikan aspek pendidikan lainnya seperti critical thinking, problem solving, physical education, social development, emotional intelegence and music & movement. Salah satu pelajaran utama dari Asteros Christian School adalah bible story time, di mana murid mempelajari iman kristiani dan moral yang baik, agar murid Asteros bisa menjadi anak yang beriman lagi pandai.
Asteros Christian School menyediakan kelas ekstrakulikuler yang dapat menunjang pengembangan minat murid dan kelas ini sudah termasuk dalam biaya uang sekolah. Asteros juga melatih kepercayaan diri dan displin murid melalui penampilan murid dalam acara-acara khusus, fieldtrip, dan dalam kegiatan lainnya.
Untuk tahun ajaran baru, Asteros menyediakan kelas-kelas sebagai berikut:
- Toddler 1 (usia 1-2 tahun) Selasa dan Kamis pukul 09.00 – 11.00
- Toddler 2 (usia 2-3 tahun) Senin, Rabu, Jumat pukul 09.00 – 11.00
- Nursery (usia 3-4 tahun) Senin – Jumat pukul 08.00 – 11.00
- Kindergarten 1 (usia 4-5 tahun) Senin – Jumat pukul 08.00 – 11.00
- Kindergarten 2 (usia 5-6 tahun) Senin – Jumat pukul 08.00 – 11.00

Untuk bulan Mei dan Juni 2008, Asteros mengadakan promosi dengan memberikan potongan biaya bagi murid baru sebesar 5% dari uang pendaftaran dan uang pangkal, jadi segeralah mendaftarkan anak anda karena tempat terbatas.

Asteros Christian School
Jl.Bedugul Blok 3A No.6
021-541 7477