Kamis

TK Karakter Pantai Indah Kapuk, Buka Cabang di PIK

TK Karakter School adalah sekolah yang memerhatikan potensi anak dengan membangun karakter yang penuh kreatifitas dan semangat belajar. Setelah mengembangkan diri di daerah Cimanggis, Jakarta Timur, kini hadir di Jalan Camar Indah, Pantai Indah Kapuk.

Open house-nya sendiri telah dilakukan Sabtu, 29 Maret 2008 dari jam 10.00 - 14.00 dengan tema “Belajar Sambil Bermain”. Selain itu, diadakan pula seminar untuk orang tua murid yang dihadiri 30 peserta, pengenalan sekolah, lomba melukis dan mewarnai untuk calon murid di sekolah tersebut.
Tujuan acara ini sebagaimana dijelaskan seorang guru TK Karakter School, Dewi selain open house, kami juga memberi gambaran tentang TK Karakter kepada warga sekitar khususnya di Jalan Camar Indah. Kami menjelaskan bagaimana kurikulum sekolah, kredibilitas guru, ruang kelas yang sejuk dan representatif, dan juga fasilitas lainnya.
Pada kesempatan ini, TK Karakter juga memberikan souvenir istimewa bagi orang tua yang mendaftarkan putra/putinya pada saat open house ini.