Selasa

Terpal Cahaya Mas Abadi

Pusat Terpal Seluruh Indonesia

Agar setiap benda yang kita miliki dapat awet dan terjaga dengan baik, maka diperlukan perawatan yang baik pula. Salah satu bentuk perawatan tersebut adalah dengan melidunginya dari hujan, debu, dan juga sinar matahari.

Oleh karena itu, diperlukan penutup yang tahan panas dan air bagi barang-barang Anda. Terpal merupakan salah satu alat yang bisa mengatasi hal tersebut dan dikatakan merupakan cara yang efektif.

Di Jalan Raya Pluit Selatan terdapat penjual terpal yang bernama Terpal Cahaya Mas Abadi (CMA). Di sini tersedia segala jenis terpal untuk berbagai kebutuhan. Ukuran dan bentuk pun dapat dipesan sesuai keinginan. Mulai terpal untuk tenda (pesta, restoran, darurat dll), penutup kendaraan (motor, mobil, truk, kapal dll), hingga kantong jenasah.

Selain terpal, Cahaya Mas Abadi juga menyediakan kanvas, jaring, tali, parasit, tambang, nylon, dan juga beragam peralatan pelampung serta kemah.

Menurut Aliong, pemilik CMA, terpal yang dijualnya adalah yang termurah. Untuk terpal berukuran 2 X 100 m, dihargai sekitar 500 ribu hingga 1,5 juta rupiah, tergantung dari ketebalan bahannya serta asal terpal tersebut, lokal atau impor.

Bahan pembuatan terpal digunakan yang kuat, ringan, dan tidak cepat rusak. Sebagian besar bahan-bahan tersebut didatangkan langsung dari Cina dan Korea.

Agar terpal yang Anda miliki tetap awet dan bertahan lama, Aliong menyarankan, sebaiknya terpal tersebut jangan dilipat, melainkan digulung.

Bila tertarik, Anda bisa mengunjungi langsung ke lokasi usahanya atau situs Terpal Cahaya Mas Abadi. Di situ bisa dilihat berbagai macam terpal yang mungkin Anda butuhkan.