Kamis

Impressions, Body Care Centre

Impressions adalah tempat perawatan tubuh bagi yang mempunyai problem baik dengan kesehatan tubuh, Berat Badan berlebih, Bentuk tubuh serta perawatan tubuh lainnya dan selain untuk perawatan Slimming Impressions juga menyediakan perawatan baik untuk Masalah Wajah, Cellulite, Stretmark, Payudara, Maupun Hair Removal / Penghilangan Bulu Secara Permanen.

Selama hampir 15 Tahun sudah Impressions melayani Seluruh Masyarakat Indonesia dengan 70 cabang yang kini tersebar secara Online di Berbagai Wilayah di Indonesia.
Berikut ini Program yang ada di Impressions :
I. SLIMMING PROGRAMME
Program slimming terdiri dari 2 tahapan, Tahap pertama Detoxifikasi dari DR. Christopher dimana selama 3 hari dengan tujuan untuk membersihkan toksin serta lemak berlebih dengan kisaran penurunan antara 1 sd 5 kg dalam 3 hari Tahap kedua Body Contour yaitu pembentukan lekuk-lekuk tubuh sehingga penurunan Berat badan akan terlihat Natural & tidak kendur.

II. CELLULITE TREATMENT
Selulit adalah penumpukan Lemak & Air yang terperangkap di dalam jaringan dibawah kulit sehingga permukaan kulit menjadi kasar & bergelombang seperti kulit jeruk, Impressions menyediakan Endermologie treatment Dengan mesin Cellu M6 keymodule yang dapat membantu mengharmonisasikan jaringan ikat & meningkatkan sirkulasi darah serta system Limfatik.
Diet memang dapat mempertahan berat badan tetapi Endermologie bekerja lebih efektif untuk menghancurkan selulit & membantu dalam pembentukan lekuk tubuh.

III. BREAST TREATMENT
Mesin SPM Bust Digital hasil riset dari Weyergans Jerman mampu mengembalikan Bentuk Payudara yang kendur maupun kurang berisi akibat berbagai factor sehingga menjadi Bundar tegak berisi Lebih kencang tanpa perlu Operasi , Implan maupun suntik Sangat aman tanpa rasa sakit sama sekali.

IV. FACIAL CARE
Dengan Fasilitas terlengkap yang memberikan berbagai pilihan kemungkinan perawatan bagi anda dengan mesin-mesin tercanggih dari Eropa yang dapat membantu anda menghadapi problem kulit wajah seperti Jerawat aktif, flek / pigmentasi, bopeng & flek bekas jerawat atau bekas cacar, Stretmark, penuaan dini, kerutan di wajah dll

V. HAIR REMOVAL
Dengan Teknologi LHE / IPL yang bekerja langsung menuju target berupa melanin dari helai rambut hingga ke akar rambut , memungkinkan anda untuk menghilangkan rambut secara permanent di area yang anda inginkan.


vinly mengatakan...

Mr / Ms,

sory saya mau tanya mengenai hal BREAST TREATMENT dan Implan dan suntik sangat aman???

apakah ini dijamin ?
apakah efek sampingnya?

berapa kira2 harganya?
dan dimana bisa dihubungi jika ada yg berminat ?

terima kasih.

majalah AdInfo PLUIT-CENGKARENG mengatakan...

Vinly bisa menanyakan hal di atas dengan menghubungi Impression Body Care Center di 021-3926-445/6583-7208