Rabu

Elly Lim Music Studio-Resital Musik Klasik di GKJ

Elly Lim Music Studio atau yang lebih dikenal sebagai E.L.M.S Conservatory of Music memiliki misi menyediakan standar pengajaran musik dengan mutu artistik yang tinggi. Hal ini didukung dengan staf pengajar yang juga adalah artis atau musisi.

Elly Lim Music Studio kembali menyelenggarakan sebuah resital musik klasik yang bertaraf internasional. Resital kali ini menampilkan seorang pianis muda Indonesia yang sangat berbakat berprestasi, yaitu Stephanie yang telah memenangkan berbagai kompetisi piano internasional.

Acara berlangsung Jumat, 11 Januari 2008 di Gedung Kesenian Jakarta. Dalam acara tersebut, Stephanie membawakan karya-karya musik klasik karangan Johann Sebastian Bach, Ludwig Van Beethoven, Lowell Liebermann, Sergei Rachmaninoff, dan Franz Liszt.

Pianis berusia 20 tahun ini telah memenangkan berbagai kompetisi terkemuka di Indonesia, termasuk juara pertama Kompetisi Piano Yamaha tingkat nasional saat bersusia 6 tahun. Stephanie juga pernah memenangkan juara pertama Kompetisi Piano Internasional “Empire State Piano Competition” dan “NJMTA Young Musicans Competition” di Amerika Serikat.