Rabu

EF Pluit-A Brand New Look & Feel

“Brand New Look and Feel” merupakan tema open house yang digelar EF Pluit kali ini. Tema ini dipilih karena EF baru saja menyelesaikan renovasi dengan menggabungkan 3 ruko sekaligus. Perubahan ini menjadikan EF Pluit sebagai “mega centre” pertama di Indonesia.

Dalam acara open house yang berlangsung pada tanggal 25 - 27 Januari 2008 ini, EF mengisinya dengan memperkenalkan fasilitas terbaru mereka seperti Tur Centre, Demo iLAB, dan Free Trial Lesson. Tak lupa promo RAF Special yaitu memberikan 1 poin untuk setiap teman yang direkomendasikan untuk kursus di EF Pluit, maksimum 4 poin bisa mendapatkan kursus gratis.

Pada kesempatan ini, EF Pluit juga memberikan diskon spesial sebesar Rp 500.000 bagi murid baru, postpone, dan waiting list, jika melakukan pembayaran uang kursus selama periode open house.

Sehubungan dengan terpilihnya EF sebagai “The Official Language Training Service Supplier of The Beijing 2008 Olympic Games”, maka siswa-siswi EF berkesempatan mengikuti undian dengan hadiah Grand Prize nonton Olimpiade 2008 di Beijing hanya dengan mengikuti program iBeliEF (merekomendasikan teman untuk kursus di EF).

Segeralah lakukan pendaftaran, karena tak hanya promo yang menggiurkan tapi fasilitas yang tersedia di EF Pluit juga lengkap dan menarik seperti iLab room, demo room, lounge, free internet atau akses internet gratis, Wi-Fi zone. Setiap kelas dilengkapi dengan Clasroom Companion Unit (CCU) : efektif Maret 2008.