Senin

Body Spa

Ampuh Hilangkan Stres dan Sehatkan Kulit
Memiliki banyak masalah hingga membuat Anda stres memang menyakitkan. Apalagi jika stres Anda tak kunjung hilang. Ingin tahu apa obatnya? Silahkan baca artikel ini hingga tuntas.

Stres adalah gangguan kondisi tubuh karena tekanan psikologis. Biasanya stres dikaitkan bukan karena penyakit fisik, tetapi lebih mengenai kejiwaan. Akan tetapi, karena pengaruh stres tersebut, maka penyakit fisik bisa muncul akibat lemahnya dan rendahnya daya tahan tubuh pada saat tersebut.

Banyak hal yang bisa memicu stres seperti, rasa khawatir, perasaan kesal, kecapekan, frustasi, perasaan tertekan, kesedihan, pekerjaan yang berlebihan, terlalu fokus pada suatu hal, perasaan bingung, berduka cita, dan juga rasa takut.

Biasanya hal ini dapat diatasi dengan berkonsultasi pada psikiater atau beristirahat total. Seiring berkembangnya kemajuan jaman dan tingginya volume stres manusia, maka banyak cara yang diciptakan manusia untuk menghilangkan stres, salah satunya adalah dengan perawatan body spa.

Konon perawatan ini tak hanya mampu memberi kesehatan pada kulit, tapi dapat juga menyehatkan jiwa Anda secara langsung. Agar tidak tertipu, ada baiknya Anda memilih tempat spa yang benar, semua bisa dilihat dari produk yang mereka suguhkan.

Untuk Anda yang tinggal di kawasan Pantai Indah Kapuk dan sekitarnya, bisa mencoba perawatan yang tersedia di Mimi Spa. Semua perawatan yang dimiliki telah terbukti berkhasiat dan teruji keamanannya.

Contohnya ada pada perawatan Stress Release Body Scrub. Perawatan ini menggunakan scrub yang terbuat dari campuran minyak esensial murni dari bunga lavender, dan rose yang sangat berguna untuk menghilangkan stres serta menyehatkan kulit.

Scrub dilakukan di seluruh tubuh untuk membersihkan kotoran yang tersumbat dalam pori-pori serta mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga hasilnya bisa langsung dirasakan oleh customer.

Untuk menambah kesempurnaan, biasanya mereka melanjutkannya dengan perawatan body spa massage yang menggunakan minyak pilihan bernama French Lavender Massage Oil yang terbuat dari minyak dasar almond dan campuran minyak esensial murni lavender.

Minyak ini sangat efektif untuk menghilangkan stres, menenangkan pikiran dan juga dapat melelapkan tidur malam Anda. Mereka juga menyarankan untuk melakukan perawatan Pure Dead Sea Black Mud.

Masker ini terbuat dari tanah liat asli dan merupakan salah satu pengobatan yang efektif di dunia untuk menghilangkan kotoran, detox, dan minyak. Kandungan mineral yang dimilikinya juga diyakini dapat menghilangkan rasa sakit pada sendi dan otot plus berkhasiat juga untuk menghilangkan stres.

Lakukanlah perawatan ini selama 2 kali/28 hari, karena setiap 28 hari itulah akan terjadi pergantian kulit mati dengan tingkat stres yang juga tinggi. Jika tak ingin melakukan perawatan ini, gunakanlah minyak esential murni lavender untuk aroma ruangan. Karena wangi yang dikeluarkannya bisa merileksasi pikiran Anda.