Senin

Verse Language Studio-Hadir di Mutiara Taman Palem

Lembaga pendidikan bahasa yang sukses di Kepala Gading, Verse Language Studio (VLS), kini hadir ditengah-tengah kita guna memberikan sentuhan pendidikan bahasa yang menarik dan berkualitas. Adalah tepat pada hari Sabtu 5 Januari 2008 tempat kursus ini diresmikan.

Dan rencananya setiap hari Sabtu, mereka akan selalu melakukan open house guna memberikan gambaran kepada masyarakat tentang teknik pendidikan, fasilitas, para pengajar, dan kurikulum yang digunakan. Hingga mampu mencetak generasi yang handal dan kompeten di segala bidang.

Bagi Anda yang ingin merasakan keunikan teknik pengajaran Verse Language Studio, hingga mampu membentuk generasi yang handal dan berkarakter. Bisa mendatanginya untuk melakukan trial class. Karena selama open house berlangsung VLS akan memberikan free trial class bagi setiap kelas.

Untuk Anda yang tertarik, segerahlah melakukan pendaftaran, karena selama open house hingga akhir Februari, VLS memberi penawaran khusus berupa pendaftaran gratis bagi setiap kelas yang tersedia seperti early skill preparation English & Mandarin (3-6 Years), young learners & teenagers English & Mandarin (6-18 Years), adult English & Mandarin, English & Mandarin conversation, dan juga housewives, job seekers, career men/women.