Senin

O’range Salon & Bridal

Khusus Make Up dan Bridal
Salon dan bridal ini berdiri 2 tahun lalu di Taman Palem Lestari. Pemilik, Ivan Suseno, merupakan orang yang ahli di dunia tata rias wajah dan telah banyak mendapat kepercayaan melakukan make up, baik di dunia hiburan maupun masyarakat umum.

Setidaknya lebih dari 100 artis ibu kota dan puluhan pengantin telah mempercayakan make up dan bridal padanya.

Layanan yang mereka suguhkan meliputi make up (wedding, family, party, wisuda) dan salon (cutting, coloring, smoothing, dan cream bath).

Sedangkan bridal, O’range menyediakan layanan pembuatan dan penyewaan gaun pengantin atau jas pria dengan harga mulai Rp5 juta (pembuatan gaun) dan Rp1 jutaan (jas pria).
Penyewaan gaun berkisar mulai Rp500 ribu – 3 juta. Tak hanya gaun, O’range juga menerima pembuatan kebaya tradisional dan modern dengan harga mulai 1,5 - 3 juta dengan harga sewa Rp500.000 (harga penyewaan kebaya sudah termasuk make up pengantin).

Keistimewaan gaun ala O’range Salon & Bridal terletak pada model dan kenyamanan. Untuk mewujudkan itu semua, Ivan selalu melihat dari beberapa sisi, mulai bentuk fisik sampai kepribadian calon pengantin.

Untuk make up, mereka lebih menitikberatkan pada bagian mata. Sebesar apapun kekurangan pada mata Anda, mereka mampu menutupinya hingga bisa tampil beda dan sempurna.

Begitu juga dengan bagian-bagian lain dari wajah. Dengan melihat kepribadian si konsumen, proses penataan wajah akan berjalan cepat dengan hasil sempurna. Adapun harga yang ditetapkan untuk make up pengantin senilai Rp2,5 juta.

“Tak hanya fokus pada make up dan bridal, namun kami juga menyuguhkan beberapa paket pernikahan mulai harga 4 - 20 juta,” ungkap Ivan.

Dalam paket pernikahan ini, tambah Ivan, kami menyediakan beberapa layanan seperti make up, gaun pengantin, gaun pengapit, mobil, kue, bunga, foto studio, undangan dan lain-lain.

Untuk proses pembayaran, salon & bridal yang beroperasi setiap hari pukul 09.00 - 20.000 ini memberi 2 pilihan pembayaran yaitu cash dan kredit selama 3 kali pembayaran.







Unknown mengatakan...

Apakah msh dpluit..boleh mnt alamatnya

Unknown mengatakan...

Sekarang buka dmna ko ivan