Jumat

PT. Tsinghua Nano Indonesia

Pusat Kesehatan Keluarga Terbesar di Jakarta

PT. Tsinghua Nano Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan. Berdiri 2 tahun lalu di sebuah gedung dengan luas 1000 meter² yang terdiri dari 2 lantai. Produk kesehatan yang mereka miliki terdiri dari pijat refleksi, terapi massage, perawatan telinga, kursi listrik, mini market, dan puluhan produk kesehatan lainnya

Memasuki gedung yang terletak di Pluit Selatan Raya ini, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan sebuah mini market kecil dengan aneka makanan dan suplemen yang menggairahkan mata.

Di samping mini market terdapat ruang refleksi nan luas dengan kapasitas 75 sitting. Masing–masing dilengkapi dengan LCD TV Monitor dan ear phone.
Tak hanya fasilitas, dekorasi ruangan pun tak luput dari perhatian mereka dengan tujuan untuk menambah kenyamanan, seperti penggunaan pencahayaan yang redup, penempatan beberapa pohon bambu di setiap sudut ruang, air mancur kecil, dan taburan aroma therapy.

Meski tak ada penyekat ruang untuk refleksi, kenyamanannya begitu kental dengan dekorasi dan fasilitas yang disiapkan. Selain refleksi, di lantai ini juga terdapat ruang khusus untuk perawatan telinga, terapi massage, dan terapi listrik yang disekat dengan tembok.

Untuk menambah kesempurnaan, PT. Tsinghua Nano Indonesia melengkapi diri dengan pemijat profesional. Mereka telah dibekali dengan ilmu pengetahuan khusus tentang refleksi dan dilatih dengan ketat.

Dengan profesionalisme dari PT. Tsinghua Nano Indonesia, lebih dari 350-700 orang datang ke tempat ini tiap harinya. Sebuah jumlah yang sangat luar biasa, mengingat usia PT. Tsinghua Nano Indonesia masih sangat muda.

Sekedar informasi, semua pelayanan yang disajikan memiliki fungsi kesehatan dan teknik pemijatan yang beda. Untuk refleksi pemijatan dilakukan pada daerah dan titik kaki yang bertujuan untuk mengusir stres, nyeri, dan ketegangan. Plus dapat meningkatkan kekuatan dan kelenturan pikiran, tubuh, emosi, dan dapat membantu tidur Anda. Prosesnya berjalan selama 90 menit.

Sedang untuk terapi massage, teknik pemijatan dilakukan di seluruh tubuh. Tujuannya untuk melancarkan aliran darah, getah bening, mengurangi kerutan, jerawat, menghitamkan rambut, dan lain-lain.

Untuk perawatan telinga, Nano menggunakan lilin khusus yang diletakkan di dalam telinga. Prosesnya berjalan selama 30-40 menit. Konon, terapi ini dapat menyembuhkan penyakit yang berkaitan dengan THT seperti sinusitis, flu, batuk, dan lain-lain.

Nano juga menyediakan terapi elektrik, baik yang berbentuk kursi maupun tempat tidur. Fungsinya adalah untuk mencegah penyakit jantung, stres, stroke, kolestrol, diabetes, asam urat dan masih banyak lagi.

“Selain layanan di atas, kami juga menyediakan berbagai macam produk kesehatan yang telah teruji khasiatnya. Seperti gelas Bio Wave yang bertujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit, atau Mutiara Nano Bio yang dapat melancarkan peredaran darah dan lain sebagainya,” kata Manager PT. Tsinghua Nano Indonesia, Suhardi Anggawidjaja.

Profil :
PT. Tsinghua Nano Indonesia
Berdiri 2005 di Pluit Selatan Raya
Buka : Senin-Minggu pukul 10.00-24.00
Keistimewaan : Produk lengkap, parkir luas, dan terpercaya



Unknown mengatakan...

Hari ini minggu ada buka kerja? Saya telp ke nomor belakang 021...888, telpnya sibuk terus.