Jumat

VIP Refleksi

Digandrungi Tua dan Muda

Ternyata refleksi tak hanya dicintai orang-orang dewasa dan lansia. Di bagian utara Pluit, ada sebuah pusat kebugaran refleksi yang mayoritas konsumennya adalah anak-anak muda.

Nama tempat tersebut VIP Refleksi. Letaknya sangat menyenangkan karena berada di pusat olah raga (sport club) Pantai Mutiara yang di dalamnya terdapat kolam renang, kafe, taman kecil, dan fitnes centre. Dengan kesempurnaan ini, Anda bisa menghabiskan sebagian waktu Anda untuk refreshing bersama keluarga ataupun teman.

Hal lain yang bisa Anda dapatkan di dalam VIP Refleksi, yaitu atmosfirnya yang nyaman dan menyenangkan. Baik dalam teknik pemijatan maupun fasilitas yang disajikan.

Untuk pemijatan, prosesnya dimulai dengan perendaman kaki dengan garam spa beraneka aroma. Semua bisa dipilih sesuai keinginan.

“Salah satu keunggulan kami adalah pada minyak massage. Kami menggunakan Aroma Therapy Virgin Coconut Oil yang tidak hanya aman, tapi juga menyehatkan kulit. Sehingga tujuan Anda melakukan refleksi benar-benar bermakna. Selain untuk kebugaran, juga kesehatan kulit,” kata Indrawan, pengelola VIP Refleksi,.

Kami juga menyediakan fasilitas lainnya yaitu free internet, TV Cable, dilengkapi dengan komplimen berupa snack dan minuman.

“Dengan fasilitas inilah, VIP banyak pengunjungnya yang datang dari kawula muda bahkan orang-orang dewasa dan lansia. Alasan mereka adalah suasana yang cozy sampai fasilitas yang oke.” Ucap Indrawan.

Selain refleksi, VIP juga memiliki layanan lain seperti full body massage dengan 2 pilihan tempat, single dan couples. Lalu ada juga layanan body scrub dengan 12 pilihan aroma dan khasiat yang berbeda, ada susu untuk memutihkan kulit, cream dan madu untuk menghaluskan dan masih banyak lagi.

Agar terus digemari, VIP tak henti berinovasi. Mulai dari pembuatan promo permanen berupa potongan harga untuk refleksi pada happy hour Senin-Kamis mulai pukul 11.00-17.00 dan I Like Monday setiap Senin pukul 17.00, sampai potongan harga untuk body massage dengan nama Lucky Tuesday & Thursday setiap Selasa & Kamis.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program promo ini atau apapun, bisa mendatangi VIP Refleksi setiap hari mulai pukul 10.00-22.00.

Profil :
VIP Refleksi
Pantai Mutiara Sport Club
Buka : Setiap hari pukul 10.00 - 22.00
Keistimewaan : free internet, TV Cable dengan komplimen