Jumat

Kath’s Refleksi

Tampil Beda dengan Hasil Membanggakan

Maraknya centre-centre refleksi di komunitas Pluit dan Cengkareng, membuat para pelaku di dunia ini harus kerja ekstra keras agar banyak pelanggannya. Karena itu pulalah, Katch’Refleksi yang baru saja singgah di Pluit Utara Raya 3 bulan lalu ini, tampil sedikit berbeda dengan tempat refleksi lainnya di Pluit.

Perbedaan pertama terletak pada fasilitas yang tersedia. Seperti setiap sofa refleksi yang memiliki satu LCD TV Monitor dengan tambahan ear phone di sisi kirinya. Dengan fasilitas ini, otomatis dapat memberi sentuhan baru yang menyenangkan bagi setiap pelanggan.

Ditambah ruang yang bersih, nyaman, dan tenang. Tidak heranlah jika pelanggan rela menunggu antri berjam-jam di tempat ini, hanya sekedar untuk ber-refleksi.

Sedang untuk memberi kenyamanan pada tubuh Anda, Kath’s menyediakan para terapis handal di bidangnya. Mereka selalu siap memberi sentuhan yang Anda inginkan, bisa kencang, pelan, atau sedang.

Pijatan yang terarah pada titik-titik saraf yang berlangsung selama 90 menit, secara otomatis, akan dapat mengembalikan metabolisme tubuh Anda. Sehingga tubuh kembali segar, terasa lebih relaks, dan terhindar dari stres.

Agar terasa lebih bungar, Kath’s memberikan minuman menyehatkan yang bisa dipilih sesuai selera, ada bandrek jahe dan tea.

Biaya yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu sebesar Rp35.000 selama 90 menit. Kalau mau lebih murah lagi, datanglah ke tempat ini pada jam 10.30-14.00 karena biayanya hanya Rp25.000/90 menit setiap harinya.

“Selain refleksi, kami juga melayani massage tradisional, letaknya ada di lantai 2 dengan kapasitas 2 orang. Biayanya Rp40.000/1 jam dan Rp75.000/2 jam,” kata Pengelola Kath’s Refleksi, Muhammad Zaidun.

Proses pemijatan dilakukan secara terkonsep, tambahnya, mulai dari kaki, badan punggung, tangan, dan kepala. Dengan demikian dapat menghilangkan rasa capek, pegal, serta dapat memberikan kesegaran pada tubuh.


Profil :
Kath’s Refleksi
Berdiri 3 bulan lalu di Pluit Utara Raya
Keistimewaan : sofa refleksi dengan LCD TV Monitor plus ear phone dan ruangan dengan pencahayaan terang dan remang.
Harga : Rp25.000 (10.30-14.00) Rp35.000 (14.00-21.30) dan
Buka : Senin - Minggu (10.30-21.30)