Sabtu

Modite Boutique

Produk Impor Harga Lokal

Berburu pakaian atau aksesoris impor, tak mesti jauh ke luar negeri. Kini ada sebuah butik wanita yang mengkhususkan dirinya pada penjualan produk-produk impor asal Hongkong, Singapura, dan Paris.

Nama butik ini adalah Modite Boutique yang berlokasi di Taman Pluit Kencana. Tempat yang beroperasi setiap hari pukul 10.00-18.00 ini menjual pakaian wanita seperti baju pesta, baju formal, kaos oblong, jean, dan celana pendek dengan berbagai ukuran, warna, dan model.

Mendatangi tempat ini, saya jamin Anda akan tampil beda dan menarik. Lantaran setiap jenis baju yang ada di tempat ini hanya ada 2-3 macam saja dan selalu mengikuti trend di Singapura, Hongkong, dan Paris.

Untuk menambah kecantikan, Modite juga menyediakan berbagai aksesoris wanita, mulai dari ban pinggang, jam tangan, tas, sepatu, sandal, pernak-pernik, cincin, kalung, dan anting mutiara, pin, dompet, dan masih banyak lagi.

Aksesoris tersebut juga berasal dari luar negeri. Masing-masing memiliki nilai seni yang tinggi, unik, menarik, dan tidak pasaran. Harganya tak terlalu mahal untuk kisaran barang impor, mulai Rp20 ribu hingga 1 juta. Harga ini belum termasuk diskon seperti menjelang Natal dan Tahun Baru 2008 ini, Modite akan memberikan diskon spesial pada tiap-tiap barang.

Yang menarik dari tempat ini adalah setiap ada barang baru, mereka tak segan untuk menginformasikannya ke konsumen baik lewat SMS maupun telepon. Sehingga tak ada kata terlambat untuk sebuah trend baru.

“Sejauh ini, kami selalu melakukan yang terbaik untuk konsumen. Salah satunya adalah memberikan informasi kepada mereka tentang barang-barang baru yang ada di tempat kami dan sedang trend di Singapura, Hongkong, dan Paris,” kata Pimpinan Modite Boutique, Tuti.

Semua kami lakukan, lanjutnya, tidak lain untuk memanjakkan dan memenuhi kebutuhan mereka akan barang impor yang up to date. Sehingga mereka bisa terus tampil gaya, menarik, dan berbeda.

“Untuk mempermudah proses pembayaran, kami menyediakan layanan pembayaran melalui kartu kredit, dalam hal ini Visa, BCA, dan Master Card,” tutupnya.