Senin

IDEALIFE

Perlengkapan Alat Rumah Tangga Ideal

Perusahaan yang berdiri pada tahun 2003 ini menawarkan inovasi- inovasi baru pada masyarakat yaitu sebagai produsen alat-alat rumah tangga yang mengedepankan kualitas dengan harga terjangkau.

Semua produk IDEALIFE memiliki keistimewaan yang patut diperhitungkan, karena dibuat berdasarkan seleksi yang ketat dengan memperhitungkan berbagai aspek seperti keamanan, kesehatan, dan fungsi.

Selain itu, IDEALIFE juga mengkombinasikan semua produknya dengan teknologi tinggi dan desain yang menarik. Sehingga memiliki nilai yang patut dibanggakan.

“Terobosan baru yang kami berikan berkiblat pada kebutuhan konsumen. Dengan mengadopsi konsep dari Jepang yang dikombinasikan dengan teknologi dan desain yang menarik, kami yakin bisa menjadi pilihan masyarakat dalam hal kebutuhan peralatan rumah tangga,” ungkap Manager IDEALIFE Ronald Ekaputra

Produk-produk yang kami pasarkan memiliki nilai keamanan yang tinggi sehingga sangat aman digunakan. Agar lebih memuaskan konsumen, kami melengkapi semua produk dengan garansi selama satu tahun dan membuka layanan online untuk informasi lebih lanjut,”tambah Ronald Ekaputra”

“Setidaknya ada 40 lebih produk yang kami tawarkan dan telah kami pasarkan di seluruh kota besar di Indonesia, seperti perangkap hama (tikus, lalat, kecoa, nyamuk dan lain-lain), lampu center, vacuum cleaner, steamer baju, timbangan badan, pemanas air dan lain-lain,”katanya

Salah satu produk yang paling digemari masyarakat yaitu pest control atau pengusir hama. Alat ini berfungsi dan sangat efektif untuk mengusir hama seperti tikus, nyamuk, semut, lalat, dan kecoa.

Cara mengoperasikan alat ini sangat mudah, hanya dengan menghubungkan pada listrik dan meletakkanya pada ruang tertutup berdimensi 20-30 m2, maka ia akan bekerja dengan sendirinya tanpa perlunya maintenance apapun.

Untuk memiliki alat ini, Anda bisa mendapatkannya di berbagai pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia atau bisa menghubungi langsung ke IDEALIFE yang terletak di Centre Industri Terpadu Pantai Indah Kapuk.