Senin

Dekudoz.com

Efektif dan Ekonomis

Dekudoz. com merupakan web portal yang memberi layanan iklan dengan harga ekonomis dan efektifitas tinggi. Layanannya bisa digunakan beragam kebutuhan, baik individu maupun perusahaan.

Kategori produk yang dipasarkan meliputi, real estate, automobile, trading, services, tourism, education, job search, entertaiment, dinning, dan community. Dengan kategori-kategori ini masyarakat bisa menampilkan produk perusahaan & individu atau keahlian dalam sistem online.

Selain berfungsi sebagai media promosi, Dekudoz.com juga bisa digunakan masyarakat untuk mencari informasi. Semua informasi diberikan gratis dan bisa diakses secara bebas dan leluasa. Tak hanya itu, masyarakat juga bisa melakukan interaksi langsung dengan para pengiklan Dekudoz.com, baik mengenai produk atau pelayanan.

Dengan keistimewaan inilah, sebuah iklan dapat berjalan efektif di layanan online. Cukup berdampak luas, baik pada popularitas perusahaan maupun produk yang dijual.

“Selain efektif, harga iklan yang diterapkan Dekudoz.com juga relatif murah, yaitu mulai dari Rp70.000 - 500.000. Besarnya harga tergantung dari jenis, ukuran, dan lamanya iklan,” ungkap Pengelola Dekudoz.com, Widianto.

Kelebihan lain yang kami tawarkan bagi para pengiklan yaitu dapat menampilkan hingga 10 gambar yang berjalan secara otomatis dengan ukuran maksimal 640X480 pixel dan menampilkan 1 logo perusahaan. Pun fasilitas post enquiry yang dapat digunakan untuk menghubungi Dekodoz.com ketika mencari informasi produk dan lain-lain.

Tak hanya iklan, perusahaan pemegang lisensi asal Australia ini juga melayani pembuatan mini web dengan harga Rp250.000/tahun. Web mini ini serupa dengan web pada umumnya, tetap lengkap dan menarik.