Dalam rangka mengusung visi perusahaan menjadi penyedia pelayanan asuransi jiwa terbaik di Indonesia, tepat 21 November 2007 kemarin, Commonwealth Life meluncurkan pelayanan riil berbasis teknologi, One Comprehensive Service di Blitz Megaplex-Grand Indonesia Jakarta.
Acara dibuka Presiden Direktur Commonwealth Life, Simon J. Bennett dan disaksikan jajaran direksi Coomonwealth Life, para undangan, dan wartawan media massa baik cetak maupun elektronik.
Dalam acara yang berlangsung selama 3 jam ini, Simon J. Bennett mengungkapkan bahwa one comprehensive service merupakan layanan berbasis teknologi yang dibuat khusus untuk para nasabah dan sales force sebagai key stakeholders.
“Kami berharap layanan ini dapat mempermudah jalur komunikasi dan informasi antara perusahaan dan key stakeholders. Sehingga tujuan untuk meningkatkan kepuasaan pelanggan dapat terlaksana dengan baik,” ujar Simon.
Operasional Director Commonwealth Life, Tony Cook menambahkan, one comprehensive service terdiri dari tiga elemen yaitu call center, SMS dan Website. Dengan layanan ini masyarakat dapat mengakses dan mengetahui semua produk Coomonwealth Life.
“Dalam tiga elemen tersebut, kami memisahkan antara pelayanan untuk nasabah dan sales force. Dengan demikian pelayanan yang tersedia menjadi lebih fokus dan ke depan akan semakin customized,” tutur Tony.
Senin
Commonwealth Life-One Comprehensive Service
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Comment Form under post in blogger/blogspot