Sabtu

Get Fresh

Healthy & Beauty

Perawatan tubuh, rambut dan wajah merupakan salah satu aktivitas rutin yang sudah biasa kita lakukan. Namun, tanpa disadari tidak seluruh aktivitas perawatan yang kita lakukan sendiri dapat benar-benar memberikan hasil yang diharapkan.

Coba saja bayangkan, sejauh apa tangan kita mampu menggosok bagian punggung saat mandi? Dengan tambahan alat tentu saja bisa, tapi sudahkah kebersihannya terjaga?.

Kini di kawasan Pantai Indah Kapuk telah hadir Get Fresh Health & Beauty, pusat perawatan tubuh, rambut dan wajah. Di mana jasa layanan yang tersedia, meliputi: massage, lulur, refleksi, creambath, facial, totok wajah, ear candle, cuci blow, make-up, dll.

"Misalnya luluran, dengan melakukan perawatan lulur secara rutin, telah terbukti sangat bermanfaat dalam menjaga kebersihan, kesehatan dan kelembaban kulit tubuh," kata pengelola Get Fresh.

Iapun menambahkan, “Kami akan selalu berusaha memberikan mutu dan pelayanan terbaik untuk semua pelanggan yang telah mempercayakan perawatan tubuhnya di sini”.

Get Fresh yang baru saja melakukan grand opening pada 7 November 2010 ini memberikan diskon 30% untuk semua layanan yang tersedia dan berlaku sampai 31 Desember 2010. Adapun jam operasionalnya setiap Senin-Sabtu mulai pukul 09.00-19.00, dan Minggu mulai pukul 09.00-17.00.