Sabtu

Cimory Taman Palem Lestari

Susu Segar Depan Pagar

Dalam menu sehat dikenal 4 sehat 5 sempurna. Penyempurnanya adalah susu. Minuman putih bersih ini memiliki kandungan nutrisi lengkap dibandingkan minuman lainnya sehingga khasiatnya sangat bermanfaat bagi tubuh.

Salah satu penyedia susu segar adalah Cimory. Produk-produk Cimory mampu hadir dengan nilai nutrisi tinggi yang menyehatkan, namun tetap nikmat dikonsumsi. Group Perusahaan Cimory memang fokus pada industri makanan dan minuman berbasis protein, baik susu, daging, telur dan protein kedelai yang masih dalam tahap pembangunan

Dengan motto “Susu Segar Depan Pagar”, Cimory telah menjadi ikon sekaligus produk susu segar unggulan yang dicari-cari konsumen di komunitas Muara Karang.

Susu segar Cimory terbuat dari 100% susu sapi segar, tak ada bahan pengawet atau bahan campuran lain di dalamnya. Oleh karena itu, waktu kadaluarsanya relatif antara 12 - 14 hari dengan memperhatikan suhu penyimpanan.

Selain susu segar, perusahaan yang berdiri dari tahun 2004 ini, turut menjual produk lain seperti; yogurth, sosis, mayonaise, milk bread (100% susu), dan berbagai patisserie.

Dengan membeli susu segar Cimory, maka secara tidak langsung konsumen juga turut membantu para peternak sapi di Cisarua dan Cipanas. Itu karena Cimory bekerja sama langsung dengan peternak tanpa perantara. Cimory ingin membantu mereka agar lebih berkembang dengan tidak menjatuhkan harga susu yang ditawarkan peternak.

Selain di Taman Palem Lestari, Cimory juga berada di berdiri di ada di Muara Karang, Meruya, Bintaro, Serpong, Pesangrahan, Kelapa Gading, Cibubur. Bagi Anda yang ingin berkunjung, outlet Cimory buka setiap hari pukul 08.30 – 21.30.