Sabtu

Kampoeng 17-an Waterboom Jakarta

Pada peringatan hari Raya Kemerdekaan RI ke-65 tahun ini, yang jatuh tepat pada hari Selasa lalu, Waterbom Jakarta sebagai tempat rekreasi terbaik di Jakarta turut serta memperingati dan mengisi semangat 17-an dengan kegiatan dan aktifitas yang positif.

Seperti kita ketahui, hari kemerdekaan sangat identik dengan upacara bendera dipagi hari, untuk itu seluruh staff dan tenant dari Waterbom Management diwajibkan untuk hadir dan mengikuti pelaksanaan upacara yang dimulai pada pukul 6.30 pagi dan berjalan dengan sangat hikmad. Dapat dilihat pula dari ornamen bendera merah putih yang terpasang diarea lobby, dan para staff frontliners yang mengenakan atribut kemerdekaan untuk menyambut kedatangan para pengunjung setia Waterbom Jakarta.

Pada siang harinya, perayaan 17 Agustus diisi dengan Kampoeng 17-an ala Waterbom Jakarta. Berbagai permainan & lomba disediakan untuk memeriahkan perayaan hari kemerdekaan, yaitu seperti Lomba Bakiak, Balap Karung, Balap Kelereng, Makan Kerupuk, Bola Pantul, memasukkan Pensil kedalam Botol, Balap Enggrang & Balap Kangguru. Berbagai jenis permainan dan lomba tersebut dibagi atas 4 sesi yaitu pukul 10 pagi, 1 siang, 3 sore dan ditutup pada pukul 5 sore. Berlokasi diarea Tropical Garden, perlombaan berlangsung dengan sangat seru & meriah.