Jumat

Shine Nichols Christian School

Sambut Awal Tahun 2009 Diskon 50 %

Dalam menyambut perayaan tahun baru, yang berlangsung pada tanggal 1 Januari 2008 yang akan datang. Shine Nichols Christian School yang terletak di Taman Palem Lestari membuka pendaftaran untuk murid baru serta pindahan murid KB-TK-SD tahun ajaran 2008-2009.

Tidak tanggung-tanggung diskon yang diberikan sebesar 50 % untuk uang gedung hingga bulan Januari. Penawaran ini sudah berlangsung dari awal November 2008 dan berlaku hingga tanggal 20 Januari 2008.

Fasilitas yang ada ditempat ini terbilang lengkap mulai dari lab Science, kelas IPS dan matematika, Lab Komputer dan musik serta untuk kelas TK terdapat audio tambahan. Dalam 1 kelasnya, shine Nichols ini dapat menampung 20 siswa sekaligus.

Sekolah ini memiliki 11 kelas dengan lebih dari 200 siswa yang terdaftar. Prestasi dan kegiatan yang sering dilakukan antara lain; mengikuti pelatihan dokter cilik di Puskesmas Cengkareng, lomba menggambar dan science di Kecamatan serta masih banyak lagi.

Terdapat juga ekskul tradisional dan modern dance, angklung, Baloning (membentuk balon), basket, theater drama, bahasa Inggris Club, robotic, dan melukis.