Jumat

Mengapa Banyak Wanita Gagal Atasi Gangguan Menstruasi?

Riset menunjukkan, 85% wanita menstruasi mengalami berbagai gangguan baik menjelang maupun saat menstruasi/haid, seperti: gejala-gejala fisik maupun psikis menjelang haid (PMS), nyeri haid, pendarahan haid tidak normal, siklus haid tidak teratur dan lain sebagainya.

Mengapa banyak wanita gagal mengatasi gangguan menstruasi? Setidaknya ada dua penyebab utama, yaitu (1) tidak paham penyebab utama/akar masalah munculnya gangguan menstruasi, dan (2) produk-produk gangguan menstruasi yang tersedia umumnya hanya mampu bekerja pada gejalanya saja. Kedua faktor itu menyebabkan banyak wanita terjebak pada cara yang kurang tepat dalam mengatasi gangguan menstruasi. Misalnya, dengan mengandalkan obat-obat pereda sakit (pain killer) yang sebagian besar berbasis kimia sintetik. Padahal obat-obat golongan analgetik seperti itu, selain hanya bekerja pada gejala-gejalanya saja, jika dikonsumsi terus-menerus dalam jangka panjang, justru bisa membahayakan kesehatan.

Jika tidak ditangani dengan tepat, gangguan menstruasi bisa menjadi masalah serius. Misalnya, “depresi berat” pada kasus PMS, “kesulitan untuk hamil” pada kasus nyeri haid dan lain sebagainya. Saatnya atasi gangguan menstruasi dengan cara yang tepat. Untuk itu, wanita harus paham benar apa penyebab utama/akar masalah munculnya gangguan menstruasi. Banyak teori mengenai penyebab munculnya gangguan menstruasi, dan ketidakseimbangan hormon pada tubuh wanitalah yang dipandang paling bertanggung jawab. Siklus menstruasi adalah bentuk keseimbangan rumit antara tubuh, pikiran dan emosi. Diatur oleh hormon-hormon reproduksi seperti etsrogen, progesteron, LH, FSH dan lain sebagainya. Siklus menstruasi bisa menjadi sumber kesehatan menyeluruh, tapi bisa juga menjadi sumber ketidaknyamanan bahkan penderitaan utama apabila keseimbangan hormon-hormon yang berperan di dalamnya terganggu.

Karena akar masalahnya adalah ketidakseimbangan hormon, maka menyeimbangkan hormon merupakan langkah mendasar yang harus dilakukan dalam mengatasi gangguan menstruasi. Tapi itu harus secara alami, dan bukan dengan cara memasukkan hormon dari luar yang punya dampak negatif tersendiri bagi kesehatan. Jika Anda tidak sabar menempuh cara-cara alami, dengan menjalani pola hidup sehat misalnya, maka Anda harus menemukan cara lain yang lebih cepat efeknya tetapi tetap alami. Jika ada, misalnya melalui terapi atau dengan mengkonsumsi produk yang bisa merangsang tubuh untuk secara alami menyeimbangkan hormon. Sayang, selama ini sulit menemukan produk-produk dengan karakteristik, khasiat dan kegunaan seperti itu.

Tapi kini wanita boleh merasa lega karena telah tersedia FEMONA. Kapsul herbal organik yang diformulasikan untuk mengatasi gangguan menstruasi dengan cara yang tepat, aman dan alami. Tepat, karena FEMONA bekerja langsung pada akar masalahnya. FEMONA bukan hormon dan tidak mengandung hormon, tapi berperan besar dalam menyeimbangkan hormon. FEMONA terbuat dari Lepidium Peruvianum Chacon organik, herbal langka berkhasiat medis tinggi dari Pegunungan Andes - Peru. Lepidium Peruvianum Chacon mengandung bahan-bahan aktif alami (berupa alkaloid-alkaloid) yang memiliki kemampuan memicu fungsi optimal hipotalamus dan pituitary, sehingga meningkatkan fungsi keseluruhan kinerja kelenjar endokrin dalam memproduksi hormon sesuai kebutuhan tubuh.

Aman, karena bahan baku FEMONA adalah 100% herbal organik yang telah terbukti aman dikonsumsi selama ribuan tahun, lulus Uji Toksisitas dan Uji Keamanan dari Laboratorium Farmasi UI, serta diproduksi dengan standar GMP, tanpa bahan pengisi, pengawet (lulus Uji Pengawet dari Balai Besar POM DKI), pewarna dan penambah rasa atau aroma. Dengan demikian, FEMONA aman dikonsumsi dalam jangka panjang tanpa efek samping. Alami, karena FEMONA terbuat dari herbal organik yang memiliki sertifikasi Pangan Organik dari USDA – Amerika, dan bahan aktif alami yang terkandung di dalamnya bekerja selaras dengan tubuh.

FEMONA juga berkhasiat mengurangi stres dan kelelahan serta meningkatkan energi, stamina, imunitas dan kualitas kesehatan tubuh. Konsumsi FEMONA secara rutin dan teratur dalam jangka panjang juga baik untuk menekan resiko munculnya kista, mioma, endometriosis, serta berbagai gangguan serius lainnya pada sistem reproduksi wanita.

Banyak wanita yang telah merasakan khasiat dan manfaat FEMONA. Dengan FEMONA, kini wanita punya SOLUSI TOTAL untuk mencegah dan mengatasi berbagai gangguan menstruasi. FEMONA tersedia dalam kemasan isi 10 dan 30 kapsul. Bisa diperoleh di apotik dan toko obat terdekat.